Supriono Ambil Formulir Balon Bupati, Agus Salam Ambil Formulir Wabup







M Yusuf mewakili Ir SA Supriono ambil formilir di Golkar. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN
Diwakilkan Perhimpunan Anak Transmigrasi Republik Indonesia (Patri RI), SA Supriono yang kini menjabat sebagai Plt Bupati Banyuasin mengambil formulir penjaringan bakal calon (Balon) Bupati Banyuasin ke Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Banyuasin 2018 – 2023 mendatang.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, H Agus Salam, Rabu (12/7/2017) juga mengambil formulir penjaringan bakal calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Banyuasin di DPD Partai Golkar Banyuasin.

Dewan Pembina Patri RI, M Yusuf mengungkapkan, SA Supriono merupakan sosok pimpinan yang sangat baik, cerdas dan dalam memimpin sangat tegas. Untuk itu pihaknya sangat mendukung SA Supriono maju dalam Pilkada Banyuasin 2018. “Ketidakhadirannya dalam mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati Banyuasin, disebabkan adanya tugas di Palembang, untuk mengambil penghargaan lingkungan hidup tingkat provinsi dalam hari lingkungan hidup sedunia,” katanya.

Baca Juga :   Alex Antarkan Api Obor Hingga Lampung

Sementara Ketua Patri DPC Kabupaten Banyuasin, Babul Ibrahimmengungkapkan, jika pilihan pihaknya adalah SA Supriono untuk maju sebagai bakal calon Bupati Banyuasin dan pihaknya berharap Supriono dapat dipilih Partai Golkar menjadi bakal calon Bupati Banyuasin dari Partai Golkar.

“Keputusan ini dirasakan sudah sangat tepat jika memang bapak SA Supriono mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Banyuasin dan kami berharap Partai Golkar dan partai – partai lain nya dapat memilih bapak Supriono menjadi Bupati Banyuasin 2018 – 2023,” tandasnya.

H Agus Salam saat mengambil formulir penjaringan Bakal wakil Bupati Banyuasin di DPD Golkar Banyuasin. (foto-siryanto/koransn.com)

Sedangkan H Agus Salam yang juga mengambil formulir penjaringan bakal calon wakil Bupati Banyuasin datang ke DPD Partai Golkar Banyuasin didampingi pendukungnya. Kedatangan Agus Salam langsung disambut oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin yang baru saja dilantik, Irian setiawan.

Dikatakan H Agus Salam, pengambilan formulir ini merupakan bentuk keseriusannya untuk menjadi bakal calon wakil bupati Kabupaten Banyuasin,

Baca Juga :   Target 2 Bulan Harus Kembali Zona Aman

“Saya ini kader Golkar, bisa masuk partai politik dari Golkar inilah dan semoga kedepan tetap di Golkar. Jadi saya serius ambil formulir penjaringan bakal calon Wakil Bupati Banyuasin,” katanya.

Oleh karena itu, Agus Salam berharap panitia dapat mempertimbangkannya agar ia dapat diusung Partai Golkar dan juga berharap bisa mendapatkan restu. “Siapapun pasanganya nanti, saya terima, dan siap dipasangkan dengan calon bupati yang benar,” harapnya.

Agus Salam juga mengungkapkan jika sebelum mengambil formulir ia telah meminta restu terlebih dahulu dengan keluarganya.

“Ya, sebelum ke sini saya meminta pendapat keluarga saya dulu. Sedangkan untuk pendaftaran ini, direkomendasi atau tidaknya itu nanti dari Partai Golkar. Saya tidak kemana-mana, saya tetap di Golkar, karana di Golkar ada mekanisme, proses serta aturan dan itu harus dipatuhi,” pungkasnya. (sir)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Dihadiri Ribuan Masyarakat Empat Lawang

Empat Lawang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil …

error: Content is protected !!