Supriyadi Contoh Kesuksesan Petani OKI Bermitra dengan PT BAP



Sampai Saat ini, Supriyadi telah memiliki tenaga kerja sebanyak 57 orang yang sebagian besar dari masyarakat desa di Kecamatan Air Sugihan, antara lain Desa Banyu Biru, Pangkalan Sakti, Rengas Abang, Srijaya Baru, Mukti Jaya, Kerta Mukti, Nusakarta, dan juga wilayah sekitar lainnya termasuk dari kabupaten Banyuasin.

“Alhamdulillah tenaga kerja yang tergabung di BUMDES banyak sekali mengalami kemajuan, sekarang bisa membeli sepeda motor yang selama ini tidak mereka miliki, ada juga yang belum memiliki rumah, sekarang sudah mulai dapat mencicil membangun pondasi rumahnya.Terimakasih kepada PT BAP atas dukungan dan kerjasamanya selama ini,” kata Supriyadi.

Baca Juga :   Komisi I dan Sekretariat DPRD Sumsel Bahas Program Prioritas APBD Sumsel Tahun 2019

Sementara, Sosial & Security Head PT BAP, Tunggul Wachidin menjelaskan selama tahun 2021, Supriyadi dan tenaga kerja BUMDES Sejahtera Bersama berhasil menyelesaikan dengan baik sekitar 5.281 Hektar kegiatan tanam dan perawatan di areal PT BAP.

“Kami berharap kegigihan dan kesuksesan Supriyadi dapat diikuti oleh warga desa sekitar operasi perusahaan. Tentu saja pola kerjasama ini sudah selaras dengan salah satu tujuan dari perusahaan, dimana dengan keberadaan PT BAP dapat meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat sekitar,” ujar Tunggul. (den/adv)

Baca Juga :   Bupati OKU Timur Lepas Tim Gabungan Satgas Serbu COVID-19







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitra Ojek Online Dapat Bekal Keselamatan Berkendara

SETELAH sebelumnya event Safety Riding Astra Motor Sumsel digelar secara webinar live zoom. Kini setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.