Surabaya Siap Gelar Vaksinasi Massal di Objek Wisata





Untuk itu, lanjut dia, pihaknya akan memilih lokasi yang memiliki ruang terbuka dan luas sehingga sirkulasi udaranya bebas dan tidak menimbulkan kerumunan.

“Nanti coba di tempat wisata lainnya seperti Kenjeran, mungkin akan dikasih terop (tenda penutup) agar nyaman,” katanya.

Selain objek wisata, kata dia, vaksinasi massal juga serentak dilakukan di 130 kelurahan. Bahkan pada Senin (13/9/2021), pelaksanaannya juga tersebar di 165 titik lokasi. “Ada juga mobil vaksin dari Polrestabes sekitar 22, serta kami juga akan sasar (door to door) ke bawah langsung,” ujarnya.

Baca Juga :   Tingkat Kunjungan Wistawan ke Obyek Wisata Cianjur Terus Menurun

Wali Kota Eri optimistis apabila semakin banyak lokasi vaksin maka target vaksinasi di Surabaya bisa lebih cepat tercapai. Apalagi, selama ini tenaga kesehatan (nakes) serta petugas vaksinator di Surabaya tak hanya berasal dari Dinkes, tapi juga didukung TNI dan Polri. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenparekraf Ajak Wujudkan Pariwisata Berkualitas di Danau Toba

Jakarta, KoranSN Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) mengajak semua pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!