Surya: Jokowi Hargai Keputusan NasDem Usung Anies Pada Pilpres 2024





Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh saat mengumumkan nama Anies Baswedan sebagai capres di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh mengungkapkan, bahwa Presiden Joko Widodo menghargai keputusan NasDem yang mengusung Anies Baswedan sebagai capres pada Pilpres 2024.

“(Jokowi mengatakan), ‘baik, bagus, saya menghargai itu’. Saya pikir ini lebih dari cukup,” kata Surya Paloh usai mengumumkan nama Anies Baswedan sebagai capres di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022).

Baca Juga :   Maju Pilkada, Mantan Napi Harus Umumkan Diri

Dia mengaku, komunikasinya dengan Jokowi selama ini berjalan intens. Surya Paloh terakhir bertemu dengan Jokowi sekitar 10 hari lalu.

“Saya ingin menegaskan kembali komunikasi dengan Pak Jokowi berjalan secara intens, pertemuan saya terakhir mungkin baru lebih 10 hari yang lalu,” ujarnya.

Surya Paloh berencana untuk bertemu lagi dengan Jokowi dalam waktu dekat ini.

“Kebetulan saya dalam keadaan kondisi kurang prima, kurang sehat. Jadi memang baru selesai dari hospital dua hari yang lalu, sudah seminggu. Jadi memang dalam waktu singkat saya akan bertemu kembali karena memang komunikasi yang terjalin selama hampir 7 tahun, lebih 8 tahun setengah ini berjalan intens hampir rutin pertemuan saya,” paparnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Provinsi Sumsel Segera Miliki Double - Decker Hydrogen Bus Mirip di London





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

M Nasir Kawal Aspirasi Pembangunan untuk Masyarakat Banyuasin

Palembang, KoranSN Muhammad Nasir Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi Partai Golkar menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!