Susy Imelda Beni Lantik Ketua TP PKK Desa Kecamatan BHL



Susy Imelda Beni melantik Ketua TP PKK Desa dalam Kecamatan Batanghari Leko. Pelantikan dilaksanakan, Kamis (17/2/2022).(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin Susy Imelda Beni melantik Ketua TP PKK Desa dalam Kecamatan Batanghari Leko. Pelantikan dilaksanakan, Kamis (17/2/2022) bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Batanghari Leko.

Pada kesempatan ini Susy mengucapkan, selamat dan menghimbau kepada ketua TP PKK yang baru dilantik agar terus mengayomi kader-kader PKK di masing-masing desa, dengan menjadi penggerak serta motivasi di desanya.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Pelantikan Ketua TP PKK Desa. Saya yakin para ibu-ibu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Insyaallah TP PKK Kecamatan Batanghari Leko (BHL), serta TP PKK Desa dapat bekerjasama dengan semua perangkat pemerintah desa dan seluruh masyarakat untuk meraih berbagai keberhasilan yang membanggakan,”ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   4 Hari Gelar Pesantren Ramadhan, Kepala MTsN 1 MUBA Berikan Reward Pada Peserta Didik Yang Berpartisipasi Aktif







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tower Telkomsel On Air di Dua Desa Babat Supat, Warga Ucapkan Terima Kasih ke Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud

Sekayu, KoranSN Pemerintah Kabupaten Muba melalui Dinas Kominfo Muba terus bergerak cepat menuntaskan persoalan blank …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!