Sutra Imansyah Resmi Gantikan Nopran Marjani



Sutra Imansyah SE saat dilantiknya menjadi Anggota PAW DPRD Provinsi Sumsel di DPRD Sumsel. (Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Sutra Imansyah SE, Senin (28/5/2018) resmi menggantikan H Nopran Marjani S.Pd sebagai anggota DPRD Sumsel.
Pergantian tersebut resmi dilakukan dalam pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Sumsel di DPRD Sumsel.

Diketahui jika Nopran Marjani mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Gerindra karena mencalonkan diri sebagai calon Bupati Lahat berpasangan dengan Herliansyah.

Baca Juga :   Ada Razia, Pengendara Motor 'Balik Kanan'

Sutra Imansyah yang merupakan putra daerah Kabupaten Lahat, berdomisili di Kecamatan Gumay Talang ini resmi sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel dari perolehan suara terbanyak peringkat kedua setelah H Nopran Marjani pada kompetisi Pileg Provinsi Sumsel Dapil 7 yang meliputi tiga Kabupaten/Kota yakni Pagaralam, Lahat dan Empat Lawang, periode tahun 2014-2019.

Calon Bupati Lahat periode 2018-2023, H Nopran Marjani langsung mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut dan ia berharap dalam menjalankan tugas selalu amanah dalam pengabdian.

“Selamat dan sukses kepada saudara Sutra Imansyah SE atas dilantiknya menjadi Anggota PAW DPRD Provinsi Sumsel. Semoga amanah dan tidak lelah berjuang untuk rakyat Sumsel, tugas sudah diterima siap untuk dijalankan, semoga Allah SWT memberkahi selalu melindungi kita sekalian, Aamin,” ujar Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel ini. (rob)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPC Peradi Lahat Raya, Rusdi Hartono Somad Janji Terus Benahi Organisasi

Lahat, KoranSN Organisasi profesi Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Lahat Raya pekan lalu telah selesai melaksanakan …