Suzuki Catat Penjualan Global Mumulatif Capai 80 Juta Unit Roda Empat



“Kami juga akan terus menghadirkan produk dan layanan yang mendukung transportasi harian bagi pelanggan, kendaraan yang ramah lingkungan, dan menjadi teman sehari-hari yang selalu dapat diandalkan,” jelas dia.

Sejak kali pertama meluncurkan kendaraan roda empat ringan pertama yang diproduksi secara massal Suzulight pada Oktober tahun 1955 di Jepang, Suzuki selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk original yang telah disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

Suzuki juga terus bergerak maju dengan inovasi dan pengembangan beragam jenis kendaraan ringan roda empat. Pada tahun 1965, perusahaan memasuki pasar mobil kompak dengan merilis Suzuki Fronte 800. Penjualan di luar negeri dimulai pada tahun 1959 ketika Suzuki mulai mengekspor Suzulight.

Baca Juga :   Divaksin Saat Ramadhan Bikin Batal Puasa?

Pada tahun 1975, Suzuki mulai produksi kendaraan roda empat lokal pertamanya di Pakistan dan kemudian memperluas produksi di luar negeri, termasuk di India pada tahun 1983 dan Hungaria pada tahun 1992. India kini turut berperan sebagai basis produksi bukan hanya untuk keperluan dalam negeri saja, tetapi juga untuk diekspor ke Afrika dan negara lain. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Suzuki Jual 1.200 Mobil Selama IIMS 2024

Jakarta, KoranSN PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama 11 hari pelaksanaan Indonesia International Motor Show …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!