Syamsul Bahri Pilih Hanan Zulkarnain



Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, DR Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MT saat foto bersama pimpinan partai pengusung dan pendukung. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Teka-teki siapa yang akan digandeng oleh DR Ir H Syamsul Bahri MM dalam Pilkada Muara Enim terjawab sudah. Nama yang muncul tak lain adalah Ir H Hanan Zulkarnain MT yang sudah dikenal masyarakat Kabupaten Muara Enim. Hanan Zulkarnain merupakan mantan Wakil Bupati Muara Enim periode 2003-2008 silam.

Hal ini terungkap saat keduanya menggelar konferensi pers di Hotel Grand Zuri Muara Enim yang dihadiri partai pengusung dan pendukungnya, PBB, Nasdem, PAN, Gerindra, Kamis (14/12/2017).

Baca Juga :   Enos Sapa Para Camat dan Tenaga Kesehatan Secara Virtual di Hari Lebaran

Syamsul Bahri mengaku, dari beberapa kandidat yang ada, Hanan Zulkarnain surveinya paling tinggi dan dikehendaki oleh masyarakat dibandingkan kandidat lainnya. Selain itu, Hanan Zulkarnain memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi, karena pada periode 2003-2008, menjadi wakil bupati Muara Enim.

Selanjutnya kata Syamsul, dalam waktu dekat ini, akan dilakukan deklarasi pasangan. Dia berharap, bersama Hanan Zulkarnain, siap untuk memimpin Muara Enim untuk menciptakan perubahan dan kemajuan.

Hal senada dikatakan, Hanan Zulkarnain, dia siap berpasangan dengan Syamsul Bahri, karena kemampuan Syamsul Bahri telah teruji, dan berbagai keberhasilan telah diraih selama menjabat sebagai Kepala Dinas PUBM di Kabupaten OKI maupun di Provinsi Sumsel.

Baca Juga :   Truk Batubara Masih Menjadi Penyebab Macet di Lahat

“Saya siap lahir bathin maju dalam Pilkada Muara Enim berpasangan dengan Pak Syamsul Bahri,” ungkap Hanan. (yud)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Panca Janjikan Umroh Untuk Dewan Hakim dan Juara MTQ

Indralaya,KoranSN Untuk memberikan penghargaan dan motivasi terhadap Dewan hakim dan pemenang peserta MTQ XXX tingkat …

error: Content is protected !!