Syarat Sebelum Pakai Serum Hingga Waktu Pemakaian Agar Hasil Optimal









Perhatikan juga dosis pemakaian serum seperti yang tertera dalam kemasan produk sehingga Anda tak perlu mengenakan produk secara berlebihan. Kemudian, perhatikan kekentalan serum. Bila serum cenderung kental maka sebaiknya ditaruh terlebih dulu di tangan sebelum diaplikasikan ke wajah. Sementara bila serum lebih cair, maka bisa langsung diaplikasikan ke wajah.

Saat memijat atau me-massange wajah dengan serum, ketimbang menggunakan alat, Anda bisa menggunakan jari tangan Anda. Namun, pastikan jari tersebut bersih sebelum menyentuh wajah. .

“Kalau kental sebaiknya taruh di tangan, baru ditaruh di seluruh muka, dipijat. Kalau serumnya cair banget, langsung ke muka enggak apa-apa. Tetapi jangan sampai ujung (pipet) menyentuh muka karena bisa terkontaminasi. Di wajah banyak bakteri namanya mikrobiome, itu bisa jadi terkontaminasi,” tutur Abelina.

Abelina mengingatkan, saat Anda memutuskan menggunakan suatu produk skincare baru, semisal serum sebaiknya coba dulu di tangan Anda satu hari sebelumnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitsubishi Ungkap 7 Fitur Xforce Dukung Perjalanan Mudik Lebaran

Jakarta, KoranSN PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!