Syarat Sebelum Pakai Serum Hingga Waktu Pemakaian Agar Hasil Optimal









Beberapa serum bisa membantu mencerahkan kulit Anda atau mengurangi noda, sementara yang lain fokus untuk meningkatkan hidrasi atau melawan tanda-tanda penuaaan seperti garis halus, mengatasi jerawat atau pelembap sebagai kunci untuk menghidrasi kulit Anda.

Menurut Shainhouse, cara terbaik untuk menggunakan serum wajah yakni menjadikannya sebagai lapisan dasar di bawah produk Anda yang lebih berat seperti pelembap, tabir surya, dan makeup.

“Meskipun kulit yang lebih muda umumnya tidak membutuhkan lebih dari sekadar pembersih lembut dan tabir surya spektrum luas setiap hari, akan sangat membantu untuk masuk ke rejimen perawatan kulit yang sehat dan preventif,” kata dia.

Anda dapat menggunakan serum wajah sekali atau dua kali sehari secara teratur setelah membersihkan kulit Anda. Anggap saja sebagai langkah setelah Anda membersihkan kulit wajah.

Senada dengan Shainhouse, Co-Founder Trueve, Carla Setiawan juga merekomendasikan bisa Anda gunakan secara teratur. Menurut dia, sebaiknya, aplikasikan serum sebelum makeup atau riasan Anda.

“Ditunggu sampai cukup menyerap. Bisa pagi hari sebelum keluar dan malam hari sebagai skincare rutin,” kata dia.

Carla mengatakan, penggunaan skincare sebelum makeup akan membantu makeup terlihat lebih flawless, menyerap, lebih rata dibandingkan kulit kita tanpa menggunakan skincare. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kolaborasi GoBiz & Bank Jago Akan Naikkan Pendapatan Lini Bisnis GoTo











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitsubishi Ungkap 7 Fitur Xforce Dukung Perjalanan Mudik Lebaran

Jakarta, KoranSN PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!