Syarif-Surian Sosok yang Tepat Pimpin Muratara





Pasangan Syarif-Surian saat menghadiri kampanye di Desa Batu Gajah Baru. (Foto-SN/Sunardi)

Muratara, KoranSN

Tokoh masyarakat Desa Batu Gajah, Misba Wahab dalam orasi politiknya pada kampanye terbatas di Desa Batu Gajah, Senin (30/11) siang, mengungkapkan pasangan calon (Paslon) Syarif Hidayat-Surian Sofyan sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Muratara lima tahun kedepan.

“Kita sudah dapat melihat sendiri bukti kepemimpinannya (Syarif) selama lima tahun. Jadi, saya berharap pada tanggal 9 Desember mendatang kita coblos nomor tiga,” ucap Misba berorasi.

Ia mengatakan, seandainya ada orang yang berkata bahwa selama kepemimpinan Syarif Hidayat tidak ada bangunan, itu berarti orang itu buta dan tuli, karena sudah terlalu banyak bangunan yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya yang dapat dirasakan, baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia.

Baca Juga :   Kasus DBD di Sumatera Selatan Turun Drastis Pada Awal 2021

“Kita lihat saja pembangunan jalan sebagai akses penghubung dari kecamatan ke ibu kota kabupaten, sudah banyak yang selesai, sudah banyak jembatan gantung disulap menjadi permanen, sudah banyak masyarakat yang di berangkatkan umroh, sudah banyak para santri yang di berangkatkan ke pulau Jawa. Itu artinya, mereka bekerja dan membangun Muratara,” ungkapnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>





Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Rapat Komisi I DPRD Muratara Bahas Perda Pilkades

Muratara, Koransn Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) gelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!