Tabrakan Beruntun, Toyota Agya Ringsek

KECELAKAAN- Petugas kepolisian menunjukkan Mobil Toyota Agya yang ringsek

Banyuasin, SN

Mobil Toyota Agya BD 1671 CC ringsek setelah terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan lainnya, Minggu (24/1) pukul 07.30 WIB di depan pintu gerbang Ponpes Sabilul Hasanah, KM 23 Desa Purwosari Kecamatan Sembawa, Banyuasim.

Diketahui Mobil Toyota Agya tersebut dikemudikan oleh warga Provinsi Bengkulu berinisial ‘WW’.

Akibat kecelakaan itu pengemudi Toyota Agya hanya mengalami lula lecet di bagian pergelangan tangannya. Sementara kondisi mobil ringsek akibat tertabrak truk dari arah belakang lalu masuk ke dalam kolong mobil fuso yang identitasnya tidak diketahui karena saat kejadian pengumudi langsung tanjap gas dan melarikan diri.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula ketika salah satu kendaraan truk fuso dari arah Betung-Palembang menghentikan laju kendaraannya tepat di depan pintu gerbang Ponpes Sabilul Hasanah KM 23 Desa Purwosari Kecamatan Sembawa.

Baca Juga :   Diduga Aniaya Bocah, Tetangga Dipolisikan

Disaat bersamaan Mobil Toyota Agya BD 1671 CC yang juga melintasi lokasi kejadian, ikut mengurangi laju kendaraannya diiringi oleh mobil truk dan mobil fuso yang berada di bagian belakang. Tiba-tiba dari arah belakang, sebuah Truk Hino melaju dengan kencang hingga menabrak mobil truk yang berada didepannya hingga menyebabkn tabrakan beruntun.

“Ada orang yang tak diketahui mengendarai sepeda motor hendak belok ke arah Desa Purwosari, lalu mobil fuso berhenti dengan maksud memberi kesempatan pengemudi motor tersebut belok, alhasil truk fuso ditabrak tiga buah kendaraan di belakangnya menyebabkan Mobil Toyota Agya ringsek. Sedangkan kendaraan lainnya tak begitu parah,” Kata Kapolres Banyuasin AKBP Julihan Muntaha SIK.

Baca Juga :   Pembunuh Driver Taksi Online Divonis 10 Tahun, Keluarga Sofyan Terima dengan Hati Sedih

Dalam kecelakaan tersebut, lanjut Kapolres, tiga unit mobil yakni; Mobil Toyota Agya, mobil truk cunter, serta Truk Hino telah diamankan di Pospol Laka Polres Banyuasin. “Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena korban kecelakaan beruntun hanya mengalami luka-luka,” tandasnya.

Pantauan di lapangan, setelah kejadian kondisi arus lalulintas di lokasi sempat terjadi kemacetan sekitar 20 menit. Namun usai mobil yang kecelakaan dievakuasi, kondisi arus lalulintas kembali lancar. (sir)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

KPK Panggil General Manager Waskita Beton Kasus Subkontraktor Fiktif

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (10/8/2020)memanggil General Manager Akuntansi PT Waskita Beton Precast …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.