Tahun Baru, Ada James Bond di Batiqa Hotel



Jajaran manajemen Batiqa Hotel Palembang siap menyambut tamu yang merayakan tahun baru dengan tema James Bond.
Jajaran manajemen Batiqa Hotel Palembang siap menyambut tamu yang merayakan tahun baru dengan tema James Bond.

Palembang, SN

Meski baru beroperasi, Batiqa Hotel Palembang yang terletak di Jalan Kapten A Rivai Palembang tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan pergantian tahun. Tema “James Bond” diusung Batiqa Hotel Palembang dalam merayakan tahun baru, tema tersebut terinspirasi dari film Spectre yang sedang booming saat ini. Hal tersebut dikatakan Room and Banquet Manager Batiqa Hotel Palembang, Rani, kemarin.

Bagi tamu yang ingin merasakan sensasi James Bond di Batiqa Hotel Palembang dikatakannya, James Bond merupakan tokoh unik yang sering dikelilingi wanita-wanita dan tidak mau melewatkan setiap kesempatan. Nuansa yang dihadirkan pada malam pergantian tahun baru nanti eklusif dan glamour sesuai dengan tema James Bond.

“Pengunjung cukup merogoh kocek Rp 225 ribu nett/orang sudah dapat menikmati malam tahun baru di Batiqa Hotel. Dengan harga itu para tamu sudah dapat menikmati live musik, gala dinner, door prize berupa voucher hotel, souvenir, uang dalam bentuk tabungan dan lain-lain,” jelasnya sembari mengatakan, manajemen Batiqa Hotel Palembang juga akan mengadakan pemilihan kostum terbaik sesuai dengan tema yang diangkat.

Sementara itu Room Division Manager Batiqa Hotel Palembang, Suyudi mengatakan, menyambut pergantian tahun baru pihaknya akan membuka sekitar 110 kamar meskipun saat ini baru dibuka sekitar 104 kamar. Karena itu pengerjaan kamar dikebut agar para tamu yang ingin merasakan tahun baru terlayani. Sebelum 104 kamar, pihaknya sudah membuka sekitar 80 kamar dan selalu full booking. Jumlah kamar di Batiqa Hotel sekitar 180 kamar, untuk okupansi sampai sudah diatas 90 %.

Baca Juga :   Pemkab Batang Fasilitasi Ekspor Melati ke Mancanegara

Promo lain yang digelar Batiqa Hotel dalam menyambut tahun baru ditambahkannya, adalah promo paket kamar. Dengan harga Rp 885 ribu, tamu yang menginap mendapatkan 2 tiket untuk ikut dalam perayaan tahun baru. Sedangkan bagi yang tidak ikut perayaan tahun baru dan hanya menginap ditawarkan harga kamar Rp 585 ribu/malam.

“Kami targetkan sekitar 200 tamu yang akan merayakan pergantian tahun baru di Batiqa Hotel Palembang,” pungkasnya. (ima)







Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Cara Bayar Tagihan PDAM Kabupaten Bandung: Simak Tata Caranya!

CARA membayar PDAM Kabupaten Bandung cukup mudah, apalagi sekarang semakin banyak fasilitas pembayaran sehingga Anda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!