Tahun Baru di Bil Hotel Baturaja Bertabur Hadiah



(foto-ist)

Baturaja, KoranSN

Dalam menyambut pergantian tahun, tawaran menarik diberikan Bil Hotel Baturaja yaitu gala dinner yang bertabur hadiah. Promo menarik dan spesial di akhir tahun 2017 nanti bertemakan “Hello 2018! Beat your year end with BIL ASIAN GALA DINNER”.

Creative Marketing BIL Hotel Baturaja, Vellya mengungkapkan, pada malam tersebut para tamu dapat menikmati rangkaian acara tahun baru di BIL Hotel Baturaja hanya dengan harga Rp.99.000/tiket.

“Dari harga tersebut berkesempatan untuk mengikuti undian menarik yaitu OPPO F5, tabungan dan berbagai barang elektronik,”ujarnya.

Selain itu para tamu dikatakannya, akan dimanjakan dengan berbagai hiburan mulai dari stand up comedy, DJ dan lampion terbang. “Untuk stand up comedy dan lampion terbang juga merupakan hiburan terbaru dan perdana di Baturaja,”ujarnya.

Pengunjung dikatakannya, juga dapat menikmati beragam kuliner yang disediakan. Dimasak oleh chef yang profesional Bil Hotel Baturaja menawarkan sekitar 20 varian menu, pengunjung dapat makan sepuasnya menu-menu yang disediakan dari berbagai negara Asian mulai dari varian sushi, varian bbq grill dan akan ada juga Live Cooking Lha Mien BIL ( Mie Tarik ) dari Executive Chef BIL Hotel.

“Semua varian makanan tersebut akan disajikan secara prasmanan.Sehingga semua tamu dipersilahkan untuk mengambil menu makanan yang mereka inginkan secara sepuasnya. Paling menyenangkan untuk pembelian tiket sebelum tanggal 17 Desember 2017 akan mendapatkan diskon 10% per tiket yaitu Rp. 89.000/tiket”, ujarnya sembari mengatakan hanya dengan harga yang super murah para tamu dapat menikmati akhir tahun 2017 dengan meriah dan exclusive hanya di Bil Hotel Baturaja.

Baca Juga :   Kirim 30 Qori & Qoriah, OKI Optimis Raih Hasil Maksimal

Untuk pemesanan tiket ditambahkannya, bisa langsung mengunjungi Loby BIL Hotel di Jalan. Garuda No.2A Baturaja belakang UB Mart ph.0735 325 999 atau Reservasi tiket via call/wa ke 0822 7862 6064. (rob/rell)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkab Dukung Penyelenggaraan Statistik Sektoral dan Pendataan Potensi Desa

Muara Enim, KoranSN Statistik sektoral memiliki peranan penting dalam perencanaan pembangunan, untuk itu penyelenggaraan statistik …

error: Content is protected !!