‘Tak Ada Peluang Dzeko Tinggalkan City’

Edin+Dzeko
Manchester – Rumor kepergian Edin Dzeko dari Manchester City mendapatkan bantahan dari agen si pemain. Dzeko disebutnya bahagia di City dan tak pernah punya niat untuk berganti klub.

Performa Dzeko menurun drastis pada musim lalu. Setelah mengemas 26 gol pada musim 2013/2014, striker internasional Bosnia itu cuma mencetak enam gol sepanjang musim lalu.

Penampilan buruk Dzeko membuatnya dikabarkan masuk daftar jual City di musim panas ini. Namun, agen Dzeko, Irfan Redzepagic, menegaskan kliennya masih betah di Etihad Stadium.

“Ketika Anda membaca laporan media, tampaknya semua klub menginginkan Dzeko! Saya dengar beberapa tim dari liga Bosnia juga mengejar dia,” seloroh Redzepagic kepada surat kabar Nezavisne.

Baca Juga :   Messi Bikin Saya Lebih Baik

“Setiap hari dia dikaitkan dengan beberapa klub lain. Pertama-tama Atletico Madrid, lalu Juventus, sekarang Roma, Chelsea… Ini semua cuma rumor yang beredar selama bursa transfer. Saya bosan untuk mengatakan bahwa cerita-cerita itu tidak benar,” katanya.

Dzeko, yang kini berusia 29 tahun, masih terikat kontrak sampai 2018 dengan City. Dia meneken kontrak baru berdurasi empat tahun pada Agustus tahun lalu.

“Dia tidak menolak tawaran apapun karena memang tidak ada tawaran! Dan itulah kebenarannya. Edin punya kontrak dengan Man City sampai 2018 dan bahagia di klub,” ujar Redzepagic.

Baca Juga :   Barcelona Konfirmasi Cedera Paha Coutinho

“Banyak hal yang memengaruhi performanya musim lalu, seperti dua cedera yang dia alami. Tapi, dia tidak punya alasan untuk tidak bahagia di klub tempat dia meraih empat trofi. Jadi, peluang dia pergi tidak ada!” tegasnya.(mfi/mfi)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Lech Poznan Maju ke Playoff Liga Europa

Jakarta, KoranSN Wakil Polandia, Lech Poznan, melanjutkan langkah mereka ke babak playoff Liga Europa setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.