Tak Bawa Program Subuh Berjamaah dan Gotong Royong Dalam Kampanye



H Harnojoyo. (Foto-Ferdinand/Koransn)

Palembang, KoranSN

Menjelang cuti kampanye tanggal 15 Februari mendatang, Walikota Palembang, H Harnojoyo menegaskan tidak akan membawa program Shalat Subuh berjamaah dan gotong royong pada masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palembang periode 2018 – 2023 mendatang.

Harnojoyo mengatakan, meskipun program safari subuh dan gotong royong sudah dikenal masyarakat Palembang bahkan Indonesia. Namun, pada masa kampanye nanti ia tidak akan membahas dua program andalan pemerintah kota saat ini tersebut.

“Shalat adalah kewajiban dan Gotong-royong merupakan hobby, jadi tidak bisa dipisahkan. Dimana, kita ketahui gotong-royong dalam kebersihan sekaligus untuk menanamkan nilai-nilai cinta lingkungan. Namun, pada kampanye nanti dua program tersebut tidak akan kita bawa,” tegas Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat berpamitan dihadapan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada apel pagi di Pelataran BKB, Senin (5/2/2018).

Harnojoyo berpesan kepada para ASN, pada saat dirinya cuti nanti hendaknya semua program yang telah dicanangkan terus dijalankan dengan baik.

“Utamanya program safari subuh dan gotong-royong, walaupun saya tidak bersama bapak ibu karena cuti, namun kegiatan tersebut harus terus dijalankan. Saya sendiri akan tetap melaksanakan safari subuh dan gotong-royong, tapi tidak bergabung bersama bapak ibu sekalian,” ujarnya.

“Kami juga banyak berterimakasih kepada seluruh ASN Kota Palembang, karena berkat kerja keras serta kekompakan bapak ibu sekalianlah kami bisa bekerja dengan baik. Semoga kekompakan dan soliditas ini terus terjaga,” harapnya.

Baca Juga :   Launching Art Store 4 SORE Ditandai Lelang Sepatu dan Tas

Menurut Harnojoyo, sejak kepemimpinannya bersama Fitrianti Agustinda sudah banyak prestasi yang diraih. Akan tetapi semua itu tidak lepas dari peran ASN dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“Berbagai prestasi kita raih, diantaranya; Adipura 11 kali berturut turut, Adiwiyata, WTP, meraih predikat kota dengan pelayanan publik terbaik, predikat kota layak huni dan masih banyak lagi prestasi-prestasi lainnya, ini semua berkat kekompakan kita,” pungkasnya. (rgn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Dukung Perlindungan Kekayaan Intelektual, Dorong Pembentukan Sentra KI Universitas Kader Bangsa

Palembang, KoranSN Animo civitas akademika Universitas Kader Bangsa (UKB) untuk membentuk Sentra Kekayaan Intelektual (Sentra …

    error: Content is protected !!