Tak Dibelikan Rokok, Suami di Kemuning Nekat Pukuli Isteri

Ilustrasi (Foto-Net)

Palembang, KoranSN

Ismail Marzuki (27), warga Jalan Rimba Kemuning Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning Palembang, harus merasakan dinginnya ubin penjara Mapolsek Kemuning lantaran telah menganiaya isterinya sendiri berinisial ‘GA’.

Tersangka Ismail Marzuki ditangkap setelah korban membuat laporan kepolisian ke Polsek Kemuning Palembang. Menindaklanjuti laporan korban, polisi langsung membekuk tersangka.

Kapolsek Kemuning, AKP Robert P Sihombing, Sabtu (9/12/2017) mengatakan, kejadian tersebut bermula, Jum’at (8/12/2017) pukul 15.00 WIB, ketika korban sedang duduk di ruang tamu bersama tersangka. Tiba-tiba tersangka meminta korban untuk dibelikan rokok. Dikarenakan korban tidak ada uang maka tersangka menganiaya korban.

“Tersangka yang merupakan suami sah korban ini menyuruh korban membeli rokok, karena korban tidak ada uang maka korban berkata, ‘tidak ada uang’. Mendengar perkataan tersebut membuat tersangka marah dan menganiaya korban dengan memukul pipi, tangan, kaki, kepala korban menggunakan tangan kosong. Kemudian tersangka mencakar pipi dan dada korban. Bahkan tersangka melemparkan kompor mainan ke arah dada dan kening korban. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lebam dan memar di wajah dan kepalanya,” katanya.

Dijelaskan Kapolsek, usai kejadian korban membuat laporan ke Polsek Kemuning, hingga polisi melakukan penangkapan terhadap tersangka Ismail Marzuki.

Baca Juga :   Praperadilan Tak Diterima, Firli: Patuhi Asas Praduga Tak Bersalah

“Dari keterangan korban bahwa tersangka Ismail Marzuki ini diduga sering memakai narkoba dan sering meminta uang kepada korban untuk membeli narkoba. Bukan hanya itu, berdasarkan keterangan korban juga diketahui, jika tersangka sering memukuli korban setiap kali tak diberikan uang,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, kini tersangka Ismail Marzuki telah diamankan di Polsek Kemuning guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Atas ulahnya, tersangka Ismail Marzuki dijerat Pasal 44 ayat (1) UU RI No 23 Tahun 2004 Tentang Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT),” tegasnya. (ded)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polda Metro Jaya Jadwalkan Kembali Pemanggilan Terhadap Firli Bahuri

Jakarta, KoranSN Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemanggilan terhadap mantan Ketua Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi …

error: Content is protected !!