Tak Mau Kalah, Sandiaga Uno Jawab Pantun Gubernur Sumsel dengan Sebut ‘Aku Pacak Jugo’





Menparekraf RI , Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri pembukaan Festival Sriwijaya ke XXIX Tahun 2021 di Taman Budaya Jakabaring Palembang. (Foto-KoranSN)

Palembang, KoranSN

Injakan Kaki di Palembang, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI , Sandiaga Salahuddin Uno sebut ‘Pacak Jugo’ sebuah kalimat yang setiap harinya keluar dari mulut Wong Kota Pempek.

Kalimat ‘Ado Ado dan Pacak Jugo’ yang jika diartikan ke Bahasa Indonesia ‘Ada Ada dan Bisa Juga’ tersebut terlontar dari mulut menteri ganteng ini saat meladeni tantangan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru yang menyambut kedatangan dirinya ke Palembang dengan sebuah Pantun.

Baca Juga :   2018, Kodam II/Swj Targetkan Perluasan Sawah Seluas 2.219 Ha

“Makan Bakwan Sambil Minum Es, Acara Festival Sriwijaya Semoga Berlangsung Dengan Sukses,” kutipan pantun pendek yang dibacakan Gubernur Herman Deru untuk menyambut kedatangan Menparekraf RI , Sandiaga Uno di Festival Sriwijaya, Jumat (22/10/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Fitri Bakal Diganjar Penghargaan Moeslim Choice

Palembang, KoranSN Aktif menyambangi warganya yang terdampak Covid 19, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mencuri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.