Tampil Gaya dengan The Kimmonia Series

Pameran “The Kimmonia Series” Buttonscarves x Kami di Atrium Barat, Pondok Indah Mall, Jakarta, Senin. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

The Kimmonia Series menjadi produk kolaborasi dua jenama fesyen muslim Buttoscarves dan Kami yang memadukan dua keunikan masing-masing jenama serta dituangkan ke dalam berbagai produk.

CEO Buttonscarves Linda Anggrea saat konferensi pers di Jakarta, Senin, mengatakan bahwa produk kolaborasi menggabungkan karakteristik dari masing-masing jenama, yakni kesan kalem dari produk Kami dan Cheerful dari Buttonscarves.

“Spesialnya juga kita tidak pernah kolaborasi peleburan yang tetap mempertahankan DNA masing-masing, di mana belum pernah terjadi. Lantaran ada yang mau beli dengan versinya Kami, ada yang mau dengan versinya Buttonscarves namun dengan motif kolaborasi maka jadilah seperti ini,” ungkap Linda.

Baca Juga :   Berkunjung ke Tempat Ikonik Singapura Lewat Efek TikTok

Adapun, produk kolaborasi keduanya terdiri atas 12 warna scarf dengan motif bunga, pita, hingga dedaunan yang dijadikan satu bak lukisan.

Kemudian, terdapat produk pakaian dengan beragam jenis, yaitu dua top, satu tunic, dua dress. Ada pula koleksi pakaian laki-laki dewasa, anak-anak (laki-laki dan perempuan). HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Aleza Rilis Koleksi Raya untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Jakarta, KoranSN Jenama modest fashion lokal Aleza merilis koleksi Raya Laboratory 2024 untuk menyambut bulan suci Ramadhan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!