Tampung Aspirasi Warga 2 Kecamatan



Politisi PKB (berpeci) saat reses di Desa Tanjung Sari 2 Kecamatan Lempuing Jaya, Senin (4/12/2022).(Foto-Maniso/KoranSN)

Kayuagung, KoranSN

Menjadi anggota DPRD harus kerap turun ke desa desa terutama di Daerah Pemilihan (Dapil) menemui warga. Selain mendengar keluhan, wakil rakyat harus membawa dan memperjuangkan aspirasi warga saat digelarnya rapat di kantornya.

Inilah yang harus dilakukan setiap anggota dewan di daerah manapun, seperti anggota DPRD OKI Suwarsono SPdI. Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini dalam sepekan melakukan reses Masa Sidang 2022 di Dapil V meliputi Kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya.

Baca Juga :   Citimall Lahat Berbagi

Saat reses di 2 kecamatan ini, warga di berbagai desa secara umum mengeluhkan masalah infrastruktur dan keamanan. Apalagi baru baru ini telah terjadi pembegalan motor yang menelan korban jiwa di Kecamatan Lempuing, namun Polri berhasil membekuk pelakunya yang sempat buron. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Dukung Penyelenggaraan Statistik Sektoral dan Pendataan Potensi Desa

Muara Enim, KoranSN Statistik sektoral memiliki peranan penting dalam perencanaan pembangunan, untuk itu penyelenggaraan statistik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!