Tanah Lot dan Ulun Danu Beratan Ramai Dikunjungi Wisatawan









Destinasi wisata Ulun Danu Beratan ramai dikunjungi wisatawan.(Foto-Antara)

Tabanan, Bali, KoranSN

Destinasi wisata Tanah Lot dan Ulun Danu Beratan, Bedugul di Kabupaten Tabanan, Bali ramai dikunjungi wisatawan pada periode liburan sehari peringatan wafatnya Yesus Kristus.
Humas Ulun Danu Beratan Agus Teja Saputra di Tabanan, Sabtu mengatakan dengan lonjakan kunjungan wisatawan di masa liburan kematian Yesus Kristus ke DTW Ulun Danu Beratan pihaknya melakukan pengawasan dari mulai pintu masuk hingga areal objek wisata.
“Pengawasan terhadap para pelancong yang berada DTW Ulun Danu Beratan, Bedugul akan dibantu aparat kepolisian. Dimana tujuan pengawasan ini tak lebih untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terlebih kondisi cuaca ekstrem yang masih terjadi, ” kata Agus Teja Saputra.
Ia mengatakan kunjungan wisatawan domestik di Ulun Danu Beratan naik 20 persen, jika dibandingkan hari biasanya. Dimana pada hari biasa wisatawan domestik yang berkunjung ke Bedugul ini per harinya berjumlah 300 orang, saat libur wafatnya Yesus Kristus kunjungan wisdom tercatat 350 orang.

Baca Juga :   Air Terjun Kunduran, Pesonamu Tak Terjamah
“Wisatawan domestik yang berlibur ke Ulun Danu Beratan Beratan didominasi wisatawan dari daerah Jawa Timur,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>










Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemprov Riau Tawarkan 12 Destinasi Wisata Pada Libur Lebaran 2024

Pekanbaru, KoranSN Dinas Pariwisata Provinsi Riau menawarkan 12 destinasi wisata berupa wisata alam, budaya, sejarah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!