Tandatangani Berkas Kenaikan Pangkat, Sekda Muratara Ngantor di BKP-SDM



Tampak Sekda Abdullah Matcik sedang menandatangani tumpukan berkas atau surat-surat di ruangan kepala BKPSDM. (foto/Sunardi)

Muratara, KoranSN

Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Utara (Muratara) H. Abdullah Matcik memilih berkantor di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) untuk menandatangani berkas kenaikan pangkat pegawai, Kamis (26/1/2017.

“Iya, kita harus jemput bola karena pekerjaan disana sudah sangat menumpuk. Jika tidak terselesaikan maka akan semakin menumpuk,” katanya kepada wartawan.

“Pada akhir bulan Januari ini beberapa berkas harus segera di bawa ke Pemerintah Provinsi untuk ditindaklanjuti,” tambahnya.

Sedangkan Kepala BKP-SDM Muratara Sudartoni mengatakan, sangat bangga dan sangat terbantu dengan kehadiran Sekda Abdullah Matcik untuk menyelesaikan pekerjaan di kantornya.

Baca Juga :   Belum Selesai, Pembangunan Tembok TPU Roboh

“Alhamdullah kita sangat terbantu dengan kedatangan pak Sekda,” ungkapnya.

Menurutnya, beberapa surat pengajuan dari pegawai untuk kenaikan pangkat harus segera diusulkan. “Memang sekarang banyak berkas atau surat yang harus ditandatangani oleh pak sekda,” pungkasnya. (Snd)

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Wako-Kapolres Tinjau Vaksinasi Anak

Pagaralam, KoranSN Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni bersama Kapolres AKBP Arif Harsono, meninjau langsung vaksinasi …