Tangkal Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja



Kapolres Lubuklinggau menjadi Inspektur Upacara di SMAN 1 Lubuklinggau dalam rangka Giat Ops Bina Kesuma Musi 2018. (Foto-Rifat/Koransn)

Lubuklinggau, SN

Menidaklanjuti intruksi Kapolri melalui Kapolda Sumsel, jajaran Polres Lubuklinggau dibawah Komando Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar dan Waka Polres, Kompol Andi Kumara, Senin (5/3/2018) menggelar kegiatan (giat) Ops Bina Kesuma 2018.

Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi terhadap kenakalan remaja dan pencegahan bahaya Narkoba.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Waka Polres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumara mengatakan langkah positif ini, upaya menyelamatkan para generasi muda, jangan sampai mereka akhirnya terjerumus ke hal negatif dan melakukan tindak pidana.

Baca Juga :   Kades Pulau Semambu Buka Kegiatan Penyelenggaraan Pencatatan sipil

“Sayangilah orang tua, saudara dan temanmu, kasihi mereka jangan sampai menderita dan menjadi korban akibat ulahmu dan saya berharap agar kiranya kegiatan ops bina kesuma 2018 ini dapat berjalan sesuai rencana dan tanpa ada halangan, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati, para pelajar sangat rentan kena narkoba, apalagi salah asuhan dan pergaulan,” kata Andi Kumara.

Ditambahkan Waka Polres masa puberitas itu proses mencari jati diri, lemah iman, salah pergaulan tanpa ada yang mengontrol akhirnya mereka teperosok ke hal-hal yang bersifat negatif.

Baca Juga :   1 Oktober, Jamaah Haji Asal Kabupaten PALI Pulang

“Kita akan membaca amanat dari bapak Kapolda, guna mengantisipasi dan pencegahan agar para pelajar tidak akan terpengaruh akibat salah pergaulan bebas,“ ujarnya. (rif)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Lagi, PWI OKI Santuni Keluarga Anggota Dilanda Musibah

Kayuagung, KoranSN Para insan pers yang menjadi anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering …

    error: Content is protected !!