Targetkan Akhir Januari Vaksinasi Anak Rampung 85 Persen



Kepala Dinas Kesehatan (kadinkes) OKU Timur Zainal Abidin.(Foto-Istimewa)

Martapura,KoranSN

Kepala Dinas Kesehatan (kadinkes) OKU Timur Zainal Abidin menyampaikan, targetkan vaksinasi pada Anak usia 6 sampai usia 11 tahun, bagi anak didik tingkat dasar dengan sasaran berjumlah 66.307 Anak yang tersebar di wilayah tingkat sekolah SD/ MI.

”Alhamdulillah pelaksanaannya sudah berjalan selama 3 hari bahkan stok vaksin sendiri sangat mencukupi meskipun kurang pihaknya sudah mempersiapkan untuk mengambil vaksinasi di Palembang guna menambah stok sehingga sesuai target dapat terpenuhi. Katanya saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak di kecamatan martapura,Senin (10/01/2022)

Baca Juga :   Kantor Hukum Nazaruddin Kawal Para Guru di Mura

Dalam kesempatan itu Zainal juga menyampaikan, bahwasanya Vaksinasi dilaksanakan secara khusus untuk anak usia 6 tahun hingga 11 tahun, agar dapat segera terselesaikan dan juga tetap mengajak warga masyarakat untuk sadar ikut vaksin.

Diharapkannya, percepatan vaksinasi untuk anak, di wilayah kabupaten OKU Timur ditargetkan bisa rampung hingga di angka 85 persen. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wako-Kapolres Tinjau Vaksinasi Anak

Pagaralam, KoranSN Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni bersama Kapolres AKBP Arif Harsono, meninjau langsung vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.