Tasyakuran Aqiqah Anak Pertama Camat Gandus Berlangsung Khidmat





Suasana saat berfoto bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Walikota Palembang H Harnojoyo. (Foto-Istimewa)

CAMAT Gandus Jufriansyah SSTP MSi dan istri Hj Pradita Dwi Nopitasari SE melaksanakan acara tasyakuran aqiqah anak pertama mereka, yang bernama Sami Fuady Jufri Bin Jufriansyah.

Tasyakuran aqiqah yang digelar, Sabtu (24/9/2022) pukul 09.00 WIB s/d selesai di Komplek BSI Blok C1 No.4 Jalan Macan Lindungan-Soekarno Hatta Kota Palembang tersebut berlangsung khidmat.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Walikota Palembang H Harnojoyo, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, handai taulan, sanak saudara dan teman-teman dari Jufriansyah SSTP MSi dan Hj Pradita Dwi Nopitasari SE.

Baca Juga :   Nazaruddin SH Kembali Menjabat Ketua PJI Sumsel

Dengan telah berlangsungnya acara tasyakuran aqiqah anak pertama Jufriansyah SSTP MSi dan Hj Pradita Dwi Nopitasari SE, pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menghadiri acara tersebut. Pihak keluarga juga mengungkapkan rasa syukur telah berlangsungnya acara tasyakuran aqiqah Sami Fuady Jufri Bin Jufriansyah.

Jufriansyah SSTP MSi yang akrab disapa Jufri merupakan putra kedua dari Abdullah Fuady SE (Alm) dan Hj Hernawaty Djufri AMk. Sedangkan istrinya yakni Hj Pradita Dwi Nopitasari SE yang akrab disapa Dita merupakan putri kedua dari pasangan H Ikhwanuddin SSos MSi dan Hj Yusfa Apriani SE MSi. (ded)

Baca Juga :   E-Tilang Diberlakukan 1 Februari 2017





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bagian dari Program 1000 Al-Quran, Aipda M Aliudin Serahkan 15 Al-Quran ke Musholah Al-Karim 8

Palembang, KoranSN Aipda Muhammad Aliudin SH, personil Bid Humas Polda Sumsel kembali membagikan Al-Quran ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!