Tatap Muka Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda dengan Pemerintah serta Masyarakat Empat Lawang Berjalan Lancar

FOTO BERSAMA – veteran, pensiuan TNI dan Polri Serta poto bersama 3 pilar penopang keamanan. (foto-fahlevi/koransn.com)

TATAP Muka Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda Sumsel dengan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, TNI, Polri dan masyarakat Empat Lawang, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Selasa (18/7/2017), berjalan lancar.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh Bupati Empat Lawang, Ketua DPRD Empat Lawang, Sekda Empat Lawang, Kepala SKPD, seluruh anggota TNI, Polri di Empat Lawang serta veteran TNI dan Polri.

Saat Pemotongan tumpeng.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolda dan Pangdam beserta rombangan, bisa datang ke Kabupaten Empat Lawang yang terbilang salah satu kabupaten termuda di Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah.

Baca Juga :   Anggota PPS di Empat Lawang Masih Kurang

Selain bersilaturahmi dan menyampaikan kata sambutan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto Bersama Pangdam ll Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto memberikan hadiah kepada veteran TNI Polri, serta tiga pilar yang menjaga kondusifitas yakni Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa atau Lurah. “Inti dari sambutan pangdam dan Kaplda adalah Mari kita sama sama perangi Narkoba, dan jika ada ada aparat yang mengunakan barang Haram tersebut apa lagi sampa terlibat mengederkan Narkoba Maka kami tidak segan segan untk memberi Sanksi yang tegas, yaitu Pemecatan.” (foy)

Baca Juga :   Bunga Rafflesia Arnoldi Tumbuh di Halaman Rumah Warga PALI
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Isak Tangis Sambut Jenazah Indah Warga Ogan Ilir Jadi Korban Sriwijaya Air

Indralaya, KoranSN Isak tangis keluarga dan kerabat menyambut kedatangan jenazah Almarhumah Indah Halimah Putri (26), …