Telkom Sebut Tiga Strategi Utama Sukseskan Pengembangan Bisnis Digital



Logo PT Telkom (Persero) Tbk. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyebutkan perseroan menerapkan tiga strategi utama untuk menyukseskan pengembangan bisnis digital.

“Kami akan bersama-sama dengan berbagai elemen industri baik global tech giants, local champions, maupun startups melangkah ke depan, menghadirkan beragam solusi digital terbaik bagi masyarakat, demi mewujudkan kedaulatan digital Indonesia untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri serta mampu bersaing di kancah internasional dan menjadi regional champion,” ujar Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkom Heri Supriadi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga :   Baru Masa PO, V5S Banyak Peminat

Heri juga menambahkan bahwa Telkom yakin melalui teknologi digital, Indonesia bisa tumbuh menjadi bangsa dan negara yang lebih baik pada masa depan.

Ketiga strategi utama pengembangan bisnis digital Telkom itu adalah build, borrow, dan buy. Melalui strategi build, Telkom membangun kapabilitas infrastruktur digital serta peningkatan kompetensi talenta digital di internal perusahaan, sehingga bisa memberi pelayanan secara optimal kepada masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Penjualan Motor Honda Matic Capai 85 Persen

Palembang, KoranSN Astra Motor Sumsel terus memaksimalkan penetrasi pasarnya. Pada tahun lalu mampu membukukan penjualan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.