Telkomsel Jalin Kemitraan Dengan Google Kembangkan Layanan RCS









Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Telkomsel dan Google untuk pengembangan Rich Communication Services (RCS) dengan Rich Business Messaging (RBM) inovatif di Jakarta, Senin (29/1/2024).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Telkomsel mengumumkan kemitraan strategis dengan Google untuk menghadirkan layanan Rich Communication Services (RCS) dengan Rich Business Messaging (RBM) inovatif yang bertujuan meningkatkan pengalaman komunikasi pelanggan dan menyajikan solusi pesan singkat yang lebih canggih dan kaya akan fitur, serta didukung oleh infrastruktur jaringan terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia, di Jakarta, Senin.

Sebagai standar layanan komunikasi seluler terkini, RCS memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk meningkatkan layanan Short Messaging Service (SMS) dengan tingkat interaktivitas yang lebih tinggi, berbagi konten multimedia berkualitas tinggi, serta berpartisipasi dalam obrolan grup yang lebih dinamis. Layanan ini juga mencakup dukungan penuh untuk tanda terima telah dibaca dan indikator pengetikan.

Baca Juga :   Kominfo Blokir 4 Ribuan Tekfin Ilegal

“Kolaborasi dengan Google untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui kehadiran layanan RCS dengan RBM merupakan langkah yang sejalan dengan semangat “Pasti Ada Solusi” dan menjadi wujud komitmen kami untuk menyediakan solusi khusus melalui teknologi terkini kepada para pelanggan bisnis di Indonesia,” kata Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitsubishi Ungkap 7 Fitur Xforce Dukung Perjalanan Mudik Lebaran

Jakarta, KoranSN PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!