Telkomsel Luncurkan Paket YouTube Premium Seharga Rp49 Ribu



Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana (lima kiri) dan Country Head YouTube Indonesia Suwandi Widjaja (enam kiri) dalam acara peluncuran kolaborasi Telkomsel dan Youtube terkait paket spesial Youtube Premium di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Senin (21/8/2023).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Telkomsel bersama YouTube menghadirkan paket khusus yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan bebas iklan bagi para penikmat layanan streaming YouTube.

Melalui Paket YouTube Premium yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel dengan harga Rp49 ribu dan masa berlaku selama satu bulan, pelanggan akan mendapatkan akses berlangganan YouTube Premium dan tambahan kuota nonton sebesar 2 GB.

“Hari ini kami bersama YouTube kita menawarkan paket spesial YouTube Premium di mana pelanggan bisa mendapatkan berlangganan YouTube premium dengan harga paling kompetitif saat ini di Indonesia,” ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana di Jakarta, Senin.

Baca Juga :   PLTSa Sukawinatan Dipertanyakan

Dengan Paket YouTube Premium, pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo dapat menikmati jutaan konten video kreatif dari seluruh dunia di YouTube tanpa terganggu oleh iklan yang muncul.

Selain itu, paket Youtube Premium dari Telkomsel ini juga memberikan kemudahan akses ke sejumlah fitur-fitur eksklusif lainnya seperti download video, background play, dan akses penuh untuk fitur YouTube Music Premium, serta Youtube Kids. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Digimap Gelar Promo IPhone Rp6 Jutaan Hanya di Shopee Mall

Jakarta, KoranSN Digimap Official Shop akan memberikan banyak kejutan berupa promo spesial bagi Anda yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!