Telkomsel Operator Terbaik se-Asia Pasifik

ICT_Awards

Palembang, SN
Telkomsel menerima penghargaan bergengsi sebagai ‘Asia Pacific Mobile Service Provider of the Year’ di acara Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards 2015. Penghargaan ini mengukuhkan posisi Telkomsel sebagai operator seluler terbaik Indonesia yang mampu bersaing di tingkat internasional.

“Merupakan kehormatan besar bagi kami sebagai penerima penghargaan Asia Pacific Mobile Service Provider of the Year dari Frost & Sullivan. Penghargaan ini adalah cerminan dari kerja keras, komitmen dan dedikasi seluruh karyawan Telkomsel,” ujar, Dirut Telkomsel, Ririek Adriansyah,kemarin.

Ririek mengatakan, kendati iklim di era digital saat ini lebih menantang, fondasi yang telah dimiliki Telkomsel dalam proses transformasi perusahaan telah membuat Telkomsel menjadi lebih tangguh dan lebih siap dalam menghadapi segala tantangan yang dihadapi. Dengan demikian, perusahan tetap mampu mempertahankan posisi sebagai yang terdepan.

Baca Juga :   Kontribusi Matic Capai 74 %

“Kami akan terus meningkatkan jaringan kami, berinvestasi dalam teknologi terbaru seperti yang telah kami lakukan dalam komersialisasi layanan 4G LTE yang pertama di Indonesia, serta dalam memberikan layanan berkualitas tinggi untuk semua pelanggan kami”, tambah Ririek.

Sementara itu Avinash Sachdeva, Senior Industry Analyst, ICT, Frost & Sullivan, Asia Pacific, mengatakan, “Telkomsel adalah salah satu operator seluler terbesar di Asia-Pasifik dari sisi jumlah pelanggan. Melalui 2.0 growth program, Telkomsel  secara efektif menerapkan strategi SMARTies sehingga mampu mendapatkan lebih banyak lagi pelanggan, meningkatkan pendapatan, memperbaiki ARPU gabungan serta menambah profit. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Telkomsel Bantuan Kuota Data Internet untuk Belajar

Palembang, KoranSN Telkomsel terus bergerak maju menunjukan konsistensi dalam mendampingi masyarakat di berbagi fase kehidupan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.