Telkomsel Perkuat Kapabilitas Talenta



Telkomsel menggelar program bertajuk Digihackation.(Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Telkomsel, melalui Telkomsel Digital Advertising (DigiAds), kembali menghadirkan inisiatif baru untuk mendorong pertumbuhan talenta digital di Indonesia dengan menggelar program bertajuk DIGIHACKACTION atau DIGItal HACKathon ACTION. Hadirnya program ini sekaligus menjadi cara Telkomsel untuk mewujudkan komitmen perusahaan dalam membuka lebih banyak kesempatan bagi pengembangkan talenta digital anak negeri menghadirkan solusi periklanan digital yang efektif untuk semua lapisan masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital yang tepat guna.

SVP Digital Advertising & Banking Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha mengatakan, “Telkomsel sebagai leading digital company terus bergerak maju membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi para talenta digital untuk menciptakan solusi terdepan bagi sektor periklanan digital. Kami pun memaknai program DIGIHACKACTION ini sebagai jembatan untuk mendorong layanan Telkomsel DigiAds terus tumbuh menjadi penyedia solusi periklanan dan pemasaran digital yang lengkap, fleksibel, terintegrasi, dan inovatif melalui prinsip best customer-centric solution.”

Baca Juga :   Pusri Serius Perangi Covid-19 Melalui Covid Drill

DIGIHACKACTION merupakan program hackathon Telkomsel DigiAds yang mengusung tema “The 1st Adtech and Martech Hackathon in Indonesia” yang diinisiasi berkat kolaborasi Telkomsel DigiAds bersama Telkomsel Innovation Center (TINC) dan DS (Daily Social). Program ini mengusung prinsip dan nilai ACTION perusahaan dalam menciptakan konsep ide serta ruang lingkup penggunaan dan pengaplikasian teknologi periklanan (Advertising Technology) dan teknologi pemasaran (Marketing Technology) terkini, sehingga dapat menjadi solusi yang dapat digunakan untuk kepentingan bisnis, khususnya UMKM. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Paket Imun The Zuri, Solusi Makan Murah dan Enak

Palembang, KoranSN Kebijakan Pemerintah Kota Palembang untuk tetap di rumah guna menekan penyebaran virus COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.