Tempuh Medan Berat, Herman Deru Bawa Bantuan Untuk Korban Puting Beliung Ogan Ilir





Gubernur Sumsel H Herman Deru saat meninjau lokasi bencana puting beliung yang menerpa pemukiman warga di OI. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Ogan Ilir, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru bergerak cepat meninjau lokasi bencana puting beliung yang menerpa pemukiman warga di tiga desa di Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, Selasa malam (23/2/2021).

Kehadiran Herman Deru di lokasi selain memastikan kondisi warga pasca terjadinya bencana tersebut, juga untuk menyampaikan sejumlah bantuan awal juga berupa paket Sembako, tenda, alas tidur, pakaian dan lainnya juga langsung diberikannya untuk masyarakat yang terdampak puting beliung.

Baca Juga :   Pemkab OKI Percepat Penerapan Transaksi Non Tunai

“Saya juga merasakan apa yang dirasakan masyarakat dan turut prihatin atas bencana ini. Kita juga membawa bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah ini. Namun yang harus diutamakan dalam musibah ini adalah keselamatan warga dan keberlangsungan pendidikan untuk anak-anak,” kata Herman Deru disela tinjauannya di lokasi bencana, Kamis (25/2/2021).

Herman Deru di kesempatan ini juga menyampaikan, jika Pemprov Sumsel akan membantu rekonstruksi rumah yang roboh akibat puting beliung tersebut melalui dinas terkait juga termasuk dari Pemkab Ogan Ilir. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Brimob Polda Sumsel Bantu Penyelidikan Perampokan Sales Rokok di Empat Lawang





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Dorong Kerajinan Aluminium Didaftarkan Kekayaan Intelektual

PALI, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Divisi Pelayanan Hukum dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!