Ten Hag Jelaskan Altay Bayindir Belum Catatkan Debut Sejauh Ini



Erik ten Hag.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menjelaskan alasan rekrutan kiper anyarnya dari Fenerbahce, Altay Bayindir belum mencatatkan debut sejauh ini dari sembilan laga yang sudah dijalani MU di seluruh kompetisi musim ini.

Kiper 25 tahun itu sebelumnya diprediksi akan mencatatkan debutnya pada laga Piala Liga Rabu (27/9/2023) lalu ketika The Reds Devils menang 3-0 dari Crystal Palace.

Namun, pada laga itu, Ten Hag lebih memilih menurunkan Andre Onana di bawah mistar gawang daripada Bayindir, kiper yang memiliki 145 penampilan untuk klub lamanya Fenerbahce.

Baca Juga :   Shin Tae-Yong Tetap Percaya Diri Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga

“Anda akan lihat (Bayindir segera dapat kesempatan bermain), tapi kami memilih melawan Crystal Palace di Piala Liga untuk memainkan Andre karena keduanya baru datang dan keduanya harus beradaptasi dengan standar Inggris,” jelas Ten Hag pada jumpa pers jelang laga melawan Galatasaray di Liga Champions, dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan ada sebuah urgensi tersendiri memilih Onana menjadi kiper di ajang Piala Liga Rabu lalu. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Inzaghi Puas Dengan Permainan Inter Usai Gasak Atalanta 4-0

Jakarta, KoranSN Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi puas dengan permainan dari Nerazzurri usai gasak Atalanta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!