Terungkap, Mayat Nindya Dimutilasi dan Dibakar Suami



Korban Korban mutilasi Karawang Nindya.

“Akan tetapi penyidik menemukan kejanggalan dari keterangan Kholil ini, sehingga kami interogasi secara maraton,” sambung Hendy.

Setelah diinterogasi secara maraton, Kholil tidak lagi bisa membuat alibi. Kholil akhirnya mengakui yang tewas adalah istrinya yang sudah dia bunuh.

“Tadi tersangka sudah menunjukkan lokasi di mana bagian kepala dan kedua kaki korban dibuang secara terpisah pada tiga tempat yang tidak berjauhan di wilayah Curug Cigentis, Loji, Pangkalan, Karawang,” paparnya.

Polisi mengerahkan anjing pelacak dalam proses pencarian potongan tubuh korban itu. Hasilnya, ditemukan seluruh potongan tubuh korban di tempat yang ditunjukkan oleh tersangka.

“Kami juga telah melakukan prarekonstruksi di tempat kosan korban dan pelaku, tempat korban dieksekusi, juga di TKP pembuangan golok di jembatan Sungai Citarum dekat Alun-alun Karawang, serta TKP pembuangan HP korban di irigasi Johar,” terang Hendy.

Lanjut Hendy, dirinya tidak menampik bila pelaku nekat membunuh istrinya sendiri lantaran korban kerap merengek dibelikan mobil.

“Iya betul. Pelaku tak tahan karena diejek,” kata Hendy.

Sementara, Ketua RT, Yuyun Yuningsih setempat mengatakan korban bersama suaminya sudah lima bulan mengontrak sepetak rumah di sana.

Baca Juga :   2.179 Siswa Ikut Kompetisi Sains Nasional 2021

“Korban baru saja kerja di Cikarang. Katanya jadi marketing Meikarta,” ujar Yuyun kepada wartawan.

Menurut Yuyun, di kontrakan itu, Nindy hanya tinggal berdua bersama suaminya.

“Anaknya baru dua tahun. Dititipin sama orang tuanya,” kata Yuyun. (detik.com)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KJRI Dubai Sempat Terdampak Banjir Akibat Cuaca Ekstrem di UAE

Jakarta, KoranSN KJRI Dubai sempat terdampak banjir dengan terhentinya aliran listrik akibat banjir yang dipicu …

error: Content is protected !!