Terapkan Strategi Menyerang Ala Manchester United, Bhayangkara Sriwijaya FC Gilas Kramasan FC 6-0

Tim Bhayangkara Sriwijaya FC saat foto bersama. (foto-robby/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Bhayangkara Sriwijaya FC makin “menggila” dalam setiap permainannya. Kekuatan dan skill yang dimiliki para pemainnya kini semakin meningkat. Hal tersebut tentunya tidak bisa lepas dari peranan AKP Ginanjar selaku CEO.

Menurut Ginanjar, jika dirinya bersama tim selalu mengevaluasi setiap pertandingan. Hasilnya, hampir setiap pertandingan dilakukan dengan mudah oleh Klub Kepolisian asal Palembang ini.

Hasil tangan dingin pelatih, manager dan Ginanjar selaku CEO Bhayangkara Sriwijaya FC membuahkan prestasi yang spektakuler. Kramasan FC berhasil dipermalukan oleh tim besutan Ginanjar dengan skor 6-0 dalam lanjutan Palembang Super League, Minggu (24/2/2019) di Stadion Jakabaring.

Baca Juga :   Akhir Kisah 'Si Tulip Besi' di MU
CEO Bhayangkara Sriwijaya FC, AKP Ginanjar.

“Kami mengadopsi permainan Manchester United, strategi sepakbola menyerang,” kata AKP Ginanjar sambil bercanda.

Masih kata Ginanjar, hal itu tidak luput dari kerja keras official dan pemain, serta pihaknya sangat puas dengan permainan tim. Selain itu, semua pemain selalu berlatih dengan keras agar mendapatkan hasil yang mumpuni pada setiap laga di lapangan hijau.

“Tentunya permainan berikutnya akan lebih seru dengan strategi yang jitu. Kami akan bermain maksimal dalam pertandingan kedepan nanti. Target kami adalah juara,” jelas Ginanjar bersemangat.

Baca Juga :   Juve Tergelincir di San Siro

Lebih jauh Ginanjar mengatakan, sejauh ini dirinya sangat puas dengan penampilan para pemain dan performa yang ditunjukkan pada setiap pertandingan.

“Kami semakin progress dalam pertandingan, next kami akan berikan penampilan terbaik kami di lapangan hijau. Saya yakin semua rekan optimis menggapai gelar juara nantinya,” urai pria ramah ini. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

MU Pecundangi PSG, Penampilan De Gea dan Tuanzebe Dihujani Sanjungan

Jakarta, KoranSN Penampilan kiper David de Gea dan bek Axel Tuanzebe dihujani sanjungan oleh sang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.