Terbang ke Bali Rp 250 Ribu

Jajaran Garuda Indonesia dan BCA foto bersama usai memberikan keterangan seputar GTFA yang akan berlangsung 3-5 di Picon, Selasa (28/2/2017). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Gelaran  Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) periode ke-1 di tahun 2017 yang dilaksanakan dari tanggal 3-5 Maret di Mall Palembang Icon (Picon) menarget transaksi sebesar Rp 7 miliar selama tiga hari pelaksanaan. Hal tersebut dikatakan Marketing  and  Sales  Manager Garuda  Indonesia  Branch  Office Palembang, Yudi  Muhammad Fulkan didampinggi Finance Manager Garuda Indonesia Palembang, Dwi Hermawan dalam keterangan di THe 1O1 Hotel Palembang Rajawali, Selasa (28/2/2017).

“Sementara target pengunjung kita harapkan sekitar 20 ribu orang dapat mengunjungi event tahunan yang digelar oleh Garuda Indonesia,”harapnya.

Dikatakannya, GATF adalah wujud komitmen Garuda Indonesia  untuk    mendukung    program pengembangan pariwisata Nasional dan Provinsi Sumsel. Untuk GATF Palembang 2017 dilaksanakan dalam 2 tahap, untuk tahap ke-2 akan dilaksanakan pada Oktober  mendatang.  GATF  merupakan  upaya  strategis  Garuda  Indonesia dalam mengoptimalkan  pasar  potensial  di  wilayah  Indonesia  Barat,  khususnya  kota  Palembang dan sekitarnya.

“Pelaksanaan GATF merupakan event yang  ditunggu  pelanggan  setia  Garuda Indonesia. Sebagai  bentuk  konsistensi  mendukung  pariwisata nasional. Dari pengalaman sebelumnya minat masyarakat   dalam   melakukan   perjalanan   wisata   dari   tahun   ke   tahun   menunjukkan   peningkatan,”tuturnya.

Karena itu melalui  GATF dikatakannya, Garuda Indonesia memberikan  penawaran-penawaran  terbaik  yang pernah ada, baik perjalanan dari Palembang dan sekitarnya maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri. Sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya.

Baca Juga :   Pertamina Miliki Kapal Tanker Raksasa Baru Berkapasitas Dua Juta Barel

GATF tahap ke-1 dijelaskannya, dilaksanakan secara serentak di 24 kota yaitu Jakarta,Medan,  Batam,  Tanjung  Karang,  Jambi,  Palembang,  Padang,  Banda  Aceh,  Bandung, Semarang,  Jogja,  Solo,  Surabaya,  Denpasar,  Lombok,  Kupang,  Pontianak,  Balikpapan, Makassar, Menado,   Kendari,   Ambon,   Timika,   Jayapura. Melalui travel   fair ini   para   pelanggan   akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

GATF  2017 Palembang diikuti  oleh  mitra usaha  yang  terdiri  dari  Travel  Agent,  Perusahaan  Penyelenggara  Umrah  dan  Haji  (PPUH),  Hotel Industry dan BCA sebagai bank partner.

Sementara  itu,  Kepala Kantor  Fungsional  Credit  Consumer (KFCC)  BCA  Palembang  Christanto menambahkan liburan menjadi  salah  satu  alternatif  untuk  beristirahat  sejenak  di  tengah padatnya aktivitas dan pekerjaan.

Tidak hanya itu, destinasi yang menarik di dalam maupun luar negeri  memunculkan  keinginan  masyarakat  untuk  travelling.  Namun  seringkali  masyarakat berpikir  seribu  kali  untuk  berlibur  karena harga  tiket  yang  relatif  mahal. Karena  itu, BCA berpartisipasi   dalam   GATF dalam   rangka memfasilitasi kebutuhan nasabah  setia untuk  berlibur  dan  melepaskan  penat dengan  harga  yang terjangkau. Penawaran  terbaik  dalam  masa  event  GATF  merupakan  bagian  dari  upaya memberikan nilai tambah yang berharga bagi pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia dan nasabah BCA.

Baca Juga :   Telkomsel Berikan Diskon Tiket Mudik

BCA sebagai  bank partner dijelaskannya,  kembali memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia  dan  Pemegang  Kartu  Kredit  BCA  untuk  mewujudkan  impian  berwisata  baik  di  dalam negeri maupun   luar   negeri   dengan   harga   yang   kompetitif.   Program  yang   diberikan   BCA, diantaranya Special Price mulai dari Rp 250.000 untuk rute Jakarta dan Denpasar.Kemudian 10 tiket seharga Rp 1/hari bagi pemegang kartu kredit BCA dengan transaksi minimal Rp. 15.000.000, Cash Back hingga Rp 300.000, BCA Installment 0% untuk tenor 6 bulan dengan minimal transaksi Rp 500.000, Double Miles dengan Redeem Poin BCA ke Poin Garuda Miles.

“Kami mengajak  semua  nasabah  di Palembang untuk  berburu  berbagai  promo  menarik  yang sudah  disediakan.  Besar  harapan  kami  supaya  setelah  kembali  dari  acara  ini, nasabah  dapat tersenyum  dengan  puas  karena  dapat  menjangkau tujuan  wisata  yang  ingin  dikunjungi dengan harga yang relatif tidak menguras kantong,” pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menteri Digital ASEAN Sepakati Kerja Sama dengan AS, China dan India

Jakarta, KoranSN Menteri Digital ASEAN menyepakati kerangka kerja sama dengan Amerika Serikat, India, dan China …