Terbang ke Jakarta Hanya Rp 250 Ribu







Jajaran manajemen Garuda Palembang dan Bank Mandiri foto bersama, di The 1O1 Hotel Palembang, Selasa (25/9/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II terbang mengunakan maskapai Garuda Indonesia dengan rute Palembang-Jakarta hanya membayar Rp 250 ribu. Hal tersebut dikatakan GM PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Palembang, Wahyudi Kresna di The 101 Rajawali Hotel Palembang, (25/9/2018).

Dijelaskannya, tiket Rp 250 ribu tersebut merupakan salah satu penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia selama gelaran GATF dari tanggal 16–18 Maret di Palembang Indah Mall (PIM). .

“Untuk GATF Phase II 2018 di Kota Palembang kami menargetkan total penjualan sebesar 10 miliar dengan 30 ribu pengunjung,”tegasnya.

Penyelenggaraan GATF dikatakannya, merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah khususnya melalui konektivitas Palembang yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 120 penerbangan setiap minggunya.

Disamping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, pelaksanaan GATF menurutnya, merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Palembang dan sekitarnya.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Palembang, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia” kata Wahyudi Kresna.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah
ada, baik perjalanan dari Palembang dan sekitarnya maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri.

Baca Juga :   Masuk Puncak Giling, Kementan Proyeksi Produksi Gula Capai 540.000 ton

“Sehingga di GATF diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya”harapnya.

Sementra itu RCEO Bank Mandiri Sumatera 2, Ariwibowo menambahkan, promo menarik lainnya seperti tiket Rp 1, tiket Palembang-Denpasar Rp 500 ribu, bonus 3X Garuda Miles untuk pemegang cobrand debit Mandiri Garuda. Diskon hingga 50% Garuda Miles dengan Mandiri Fiesta Point. Top Spender Rewards, Cicilan hingga 24 bulan, Bonus enrollment 1000 Miles New Member, Bonus 200 Miles Show E-Card Garuda Miles, Diskon 50% miles redemption untuk seluruh rute GA, Merchandise Garuda Indonesia dengan pembelian minimal Rp 5 juta. Kemudian Lucky Dip berhadiah merchandise dan/voucher dari sponsor serta Door prize berhadiah: 2 tiket PLM-CGK (PP), 1 tiket PLM – DPS (PP), 1 tiket PLM – TJQ (PP), 1 tiket PLM – KUL (PP), dan 1 tiket PLM – PDG (PP). (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Maksimalkan Layanan Digital, Bank Sumsel Babel Ajak Nasabahnya Gunakan Internet Banking

Palembang, KoranSN Sebagai bank yang mempunyai visi menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul …

error: Content is protected !!