Terbang Murah ke Singapura Dengan Jet Star





Penerbangan murah Jetstar untuk rute Palembang-Singapura sudah beroperasi mulai hari ini, Kamis (4/12) dengan jadwal 3 kali seminggu Selasa, Kamis dan Sabtu. (foto-ferdinand deffryansyah)
Penerbangan murah Jetstar untuk rute Palembang-Singapura sudah beroperasi mulai hari ini, Kamis (3/12) dengan jadwal 3 kali seminggu Selasa, Kamis dan Sabtu. (foto-ferdinand deffryansyah)

Palembang, SN
Masyarakat Palembang kini dapat menikmati penerbangan murah untuk rute Palembang-Singapura. Rute tersebut sudah beroperasi mulai hari ini, Kamis (3/12) dengan jadwal 3 kali seminggu Selasa, Kamis dan Sabtu. Hal tersebut dikatakan  Chief Executif Officer Jetstar Asia Airways Pte Ltd, Barathan Pasupathi saat opening terbang perdana Palembang-Singapura di Bandara SMB II Palembang,kemarin.

Dijelaskannya, dari Singapura terbang pukul 13.25 WIB dilanjutkan penerbangan dari Palembang 14.10 WIB. Jenis pesawat menggunakan Airbush A320 dengan kapasitas 180 seat dengan kelas ditawarkan middle cost atau menengah keatas. “Untuk harga 30 % lebih murah dari maskapai lainnya yang melayani rute tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :   Pemerintah Perlu Perbesar Pembiayaan Ekonomi Kreatif

Dikatakannya, pihaknya telah melayani rute penerbangan dari Singapura ke Jakarta, Bali, Medan dan Surabaya menyusul rute Pekanbaru dengan jadwal 3 kali dalam satu minggu.

Dibukanya rute baru tersebut menurutnya, merupakan bentuk upaya Jetstar untuk ikutserta dalam mempromosikan pesona yang dimiliki Indonesia terutama Sumsel. Kedepan rute ini akan terangkai dengan rute penerbangan Jetstar Asia seperti ke Bangkok, Pukhet, Melbourne, Perth, Darwin dengan type penerbangan bertarif murah atau Low Cost Carrier (LCC).

Dengan adanya penerbangan tersebut dikatakannya, traveler yang ingin mengunjungi teman dan keluarga yang tinggal di Singapura dapat lebih sering bepergian dengan menggunakan layananpenerbangan ekonomis JetStar. Palembang merupakan kota ke-2 terbesar di Pulau Sumatera karena itu pihaknya optimis kehadiran Jet Star dapat diterima masyarakat Palembang.

Baca Juga :   Pemkot Denpasar Optimalkan Penataan Pantai Sanur Untuk UMKM

Untuk penerbangan perdana dari Palembang ke Singapura dijelaskannya, sudah beroperasi hampir 80 %. Sampai Desember pemesanan tiket Jet Star untuk rute Palembang-Singapura cukup tinggi. Hal tersebut membuktikan pemerintah Indonesia mendukung kehadiran Jet Star dalam upaya menghadirkan layanan penerbangan ke kota Palembang. Traveler asal Palembang dapat menikmati banyaknya pilihan penerbangan ke banyak destinasi di Asia Tenggara melalui bandara Changi, salah satu bandara tersibuk di dunia.

Ditambahkannya, rute penerbangan ke Singapura ditempuh selama satu jam lima menit. Jaringan penerbangan Jet star Asia di Sumatra akan terus bertambah dengan penambahan rute penerbangan ke Pekanbaru yang akan diresmikan tanggal 10 Desember. Saat ini, Jetstar Group memiliki 122 jadwal penerbangan ke kota-kota di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang dan Bali. (ima)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Srikandi PLN UIP Sumbagsel Melalui Program TJSL Lakukan Monitoring Penanaman Pohon Mangrove di Desa Wisata Sungsang IV

Banyuasin, KoranSN Salah satu Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa penanaman pohon mangrove …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!