Terbitkan Sprindik, Kejati Sumsel Kembangkan Perkara Dugaan Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel



Masih dikatakannya, dengan telah terbitnya Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) maka dalam waktu dekat Kejati Sumsel akan memanggil saksi-saksi untuk mengungkap dugaan keterlibatan pihak lainnya, baik dari pihak bank maupun dari pihak swasta.

“Pada tahap penyidikan ini segera kita agendakan pemanggilan saksi-saksi untuk diperiksa dan untuk mengupulkan barang bukti,” tegas Khaidirman.

Dilanjutkannya, bahkan dalam rangka pengambangan penyidikan tersebut Kejati Sumsel juga akan memeriksa terpidana Augustinus Judianto.

“Karena perkara ini merupakan pengembangan penyidikan, maka untuk terpidana Augustinus Judianto akan kita periksa sebagai saksi. Sebab dalam pengembangan semua tahapan penyidikan diulangi kembali guna mengungkap tersangka lainnya yang diduga terlibat,” tandasnya.

Baca Juga :   Hakim Khusus Ditunjuk Sidangkan 5 Tersangka Komisioner KPU Palembang

Terpisah, Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Normandy Akil mengatakan, jika pihaknya belum mendapatkan informasi jika Kejati Sumsel melakukan pengembangan perkara tersebut. Meskipun demikian pihaknya siap akan memberikan keterangan apabila dibutuhkan oleh Kejati Sumsel.

“Jadi, Bank Sumsel Babel siap memberikan pendapat apabila nantinya Kejati Sumsel meminta keterangan dari pihak kami,” ungkapnya. (ded)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dugaan Korupsi Pupuk PT Pusri Tetap Diusut Kejati Sumsel

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH, Minggu (16/1/2022) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.