Terciduk di Hotel, Wanita Diduga Pelakor Dihajar Istri Sah



MY saat menghajar KM di hotel di Aceh. (foto-net/vivanews.com)

Aceh, KoranSN

Sebuah video yang merekam perkelahian dua wanita di lobi sebuah hotel berbintang di Lampineueng, Banda Aceh, membuat geger warga di dunia maya.

Sebab menurut informasi sementara yang diterima kepolisian, kedua wanita itu berinisial KM dan MY. Diduga, keributan itu terjadi karena masalah perselingkuhan antara KM dengan suami MY.

MY memukuli KM, karena KM diduga sebagai perempuan perebut laki orang alias pelakor.

“Saat kami ke lokasi mereka sudah pergi tidak berada lagi di hotel. Dugaan sementara suami MA telah menginap bersama KM,” kata Kepala Polres Kota Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto, Rabu (31/1/2018).

Baca Juga :   KKP Klaim Sigap Respons Terkait Penolakan Ekspor Perikanan

Dalam video berdurasi 41 detik, yang telah beredar luas di media sosial itu, terlihat bagaimana MY meluapkan kemarahannya kepada KM dengan cara memukulinya bertubi-tubi, tampak suaminya berusaha melerai tindak kekerasan itu, tapi MY tak menggubris bahkan dia menendang kepala KM.

Menurut Trisno, identitas pelaku dalam video itu diketahui dari pihak hotel. Sayangnya, kepolisian belum menerima laporan tentang kasus ini.

“Kasus tidak dilaporkan ke polsek, jadi sampai saat ini kita belum melakukan tindakan pemeriksaan, kita masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut,” ujar Trisno. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenpora Dukung Anggaran Rp516 Miliar untuk Sukseskan PON Aceh-Sumut

Jakarta, KoranSN Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mendukung anggaran dengan total senilai Rp516 miliar untuk …

    error: Content is protected !!