Terdakwa Dugaan Penggelapan Uang Perusahaan Divonis Hakim 4 Tahun Penjara









Terdakwa dugaan kasus penggelapan uang perusahan saat menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Palembang, Kamis (21/12/2023) memvonis Vera terdakwa dugaan kasus penggelapan uang perusahaan di tempatnya bekerja senilai sekitar Rp 2,6 miliar dengan vonis 4 tahun penjara.

Ketua Majelis Hakim Edi Cahyono SH MH saat membacakan amar putusan dalam persidangan mengatakan, perbuatan terdakwa Vera telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan dugaan tindak pidana penggelapan dalam jabatan.

Baca Juga :   Usai Pesta Miras Oplosan, Warga SU I & Kertapati Tewas

“Mengadili, dengan ini menjatuhkan vonis pidana terhadap terdakwa Vera dengan pidana penjara selama 4 tahun penjara,” tegas Hakim.

Menurut Hakim, perbuatan terdakwa dalam dugaan kasus tersebut melanggar Pasal 374 KUHPidana.

“Atas putusan yang telah dibacakan dalam persidangan ini terdakwa dan Jaksa Penuntut Umum memiliki hak untuk menerima, banding atau pikir-pikir,” tandas Ketua Majelis Hakim. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Satgas Operasi Ketupat Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Wisata

Palu, KoranSN Satuan Tugas (Satgas) Operasi Ketupat Tinombala Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) memantau aktivitas masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!