Terdakwa Suhandy Ungkap Aliran Fee Proyek ke Dodi Reza Alex Noerdin



Terdakwa Suhandy penyuap Bupati Muba nonaktif Dodi Reza Alex Noerdin usai menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Tipikor Palembang, Kamis (10/2/2022). (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Suhandy Direktur PT Selaras Simpati Nusantara, terdakwa dugaan kasus suap proyek pengadaan barang dan jasa Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2021, Kamis (10/2/2022) menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Palembang dengan pemeriksaan terdakwa.

Terdakwa Suhandy yang dihadirkan langsung oleh JPU KPK di persidangan mengatakan, jika dirinya memberikan fee 10 persen kepada Bupati Muba nonaktif Dodi Reza Alex Noerdin agar bisa mendapatkan empat proyek pekerjaan di Kabupaten Muba.

Baca Juga :   Satgas Pangan Sumsel Giatkan Sosialisasi Antisipasi Penimbunan Pangan

“Saya dipertemukan dengan Bupati Dodi Reza melalui Eddy Umari Kabid SDA Dinas PUPR Muba (tersangka) dan Herman Mayori Kadis PUPR Muba (tersangka). Pertemuan itu di Jakarta, dalam pertemuan saya menyampaikan permintaan pekerjaan proyek hingga saya mendapatkan empat proyek dengan memberikan fee 10 persen kepada ‘Bos’, yakni Pak Bupati Dodi Reza,” ungkapnya di persidangan.

Masih dikatakannya, uang fee untuk Dodi Reza diberikannya melalui Eddy Umari yang kemudian diserahkan oleh Eddy Umari kepada Herman Mayori untuk bupati,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Desakan Ekonomi Janda Dua Anak Nekat Jual Sabu







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Eks Ajudan: Firli Bahuri Minta Uang Rp50 Miliar ke SYL

Jakarta, KoranSN Mantan ajudan Menteri Pertanian (Mentan) periode 2019-2023 Syahrul Yasin Limpo (SYL), Panji Harjanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!