Terima Audiensi BPD, Pj Bupati Apriyadi Harapkan Terus Kompak Bangun Muba



Suasana saat foto bersama.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Muba, KoranSN

Pj Bupati Muba, Drs. H. Apriyadi, MSi menerima audiensi Pengurus Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kabupaten Muba dari perwakilan 15 kecamatan, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Rabu (6/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Dicky dari perwakilan kecamatan Bayunglencir kemudian Supriyadi Anggota BPD Desa Epil Kecamatan Lais yang mewakili 1.687 orang Anggota BPD di 266 desa dalam Kabupaten Muba, menerangkan bahwa BPD adalah lembaga yang melaksanakan fungsi pemerintahan yang anggotanya merupakan wakil dari penduduk desa berdasarkan keterwakilan wilayah dan ditetapkan secara demokratis.

Baca Juga :   Pulang Kampung, Pj Bupati Apriyadi Salurkan Bantuan untuk Dhuafa

“BPD mempunyai fungsi membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Desa bersama Kepala Desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa, dan melakukan pengawasan terhadap kinerja kepala desa,” kata Supriyadi.

Ia menyampaikan adapun maksud dan tujuan audiensi itu ialah, diantaranya terkait dengan kesejahteraan anggota BPD yaitu permintaan kenaikan tunjangan, dan kemudian kantor sekretariat. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Apriyadi Dorong Wajib Pajak di Muba Bayar Secara Online

Muba, KoranSN Realisasi pendapatan pajak di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus digenjot Pj Bupati Apriyadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!