Terima Kasih Pak Ishak Mekki Atas Kunjungannya



Wagub yang juga Cagub Sumsel, H Ishak Mekki tampak sedang berbincang dengan salah seorang pasien di kelas 3 RS Siti Khodijah, Kamis (18/1/2018). (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

“Terima kasih Pak Ishak Mekki, kami bangga dan gembira atas kunjungan bapak kepada kami di sini,” demikian ungkapan tulus dari Rokiah, salah satu pasien di sal kelas 3 Rumah Sakit Siti Khodijah saat menerima kunjungan Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H Ishak Mekki, Kamis (18/1/2018).

Kunjungan Wagub Sumsel yang juga Bakal Calon Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki secara mendadak ke RS Siti Khodijah tersebut, sempat mengagetkan sejumlah petugas keamanan, para perawat, pasien dan keluarga pasien yang berada di sal kelas 3 RS tersebut. Meski demikian perasaan bangga dan gembira tetap terpancar dari mereka yang ada di sal itu.

Baca Juga :   Tidak Ikut 'Pemutihan' Pajak, Kendaraan Dianggap Ilegal

Di kunjungannya itu, mantan Bupati OKI dua periode ini tampak berkeliling dan berbincang-bincang dengan para pasien. Diantara pasien yang disinggahinya adalah Ny. Rokiah yang sudah beberapa hari dirawat.

“Sekali lagi terima kasih Pak Ishak atas kunjungannya kepada kami. Kami berdoa untuk bapak kiranya sukses dalam tugas dan tercapai apa yang menjadi hajat,” kata Rokiah (71) didampingi kerabatnya.

Menerima ungkapan dan doa ibu Rokiah tersebut, Ishak yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini menyampaikan ucapan terima kasih untuk ibu Rokiah dan dia juga berdoa agar seluruh pasien yang ada di RS tersebut tetap bersabar dan lekas sembuh.

“Terima kasih bu Rokiah dan para pasien semuanya atas doanya untuk saya. Saya berharap kiranya semua pasien di sini tetap sabar dalam keadaan demikian, dan saya berdoa supaya semuanya mendapat kesembuhan,” ungkap Ishak Mekki tulus.

Baca Juga :   Wagub Mawardi Yahya Ganti Dirut dan Komisaris Utama Jamkrida Sumsel

Keluarga pasien yang menyaksikan kunjungan mendadak Wagub di petang hari tersebut banyak yang menyatakan rasa bangga dan kagumnya kepada Cagub Sumsel ini. Apalagi dalam kunjungannya tanpa pengawalan dan protokoler sebagaimana pejabat.

“Ini baru pemimpin kita, beliau datang ke sini tanpa pengawalan dan protokoler layaknya pejabat,” kata Sutanto salah seorang warga yang kerabatnya dirawat.

Kepada awak media yang menemuinya, suami Hj. Tartila ini mengaku, kedatangannya di RS Siti Khodijah ini untuk membesuk KH. Nawawi Dencik Al-Hafiz yang sudah beberapa hari ini dirawat di RS.

“Ya di sini saya membesuk Kiyai Nawawi Dencik. Beliau ulama yang kita hormati. Sekalian berkesempatan, saya juga mengunjungi warga lainnya yang dirawat,” tuturnya. (rgn/rel)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Airlangga Hartarto Puji Kinerja Pertumbuhan Ekonomi Sumsel Tetap Solid dengan Inflasi Terjaga

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi SH MSE bersama Forum Koordinasi …

error: Content is protected !!