Terinspirasi Cabai, Porsche Rilis 911 Khusus Untuk Indonesia





Porsche Exclusive Manufaktur 911 ‘Chili’. (Foto-Antar)

Jakarta, KoranSN

Terinspirasi cabai, rempah yang melengkapi beragam masakan di negeri ini, Porsche merilis koleksi 911 yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia.

“Kecintaan Indonesia dengan cabai bukan rahasia lagi, dengan bahan pedas yang ditemukan di banyak hidangan nasional. Demikian pula, 911 dipuja sebagai ikon Porsche di seluruh dunia dan tentu saja di Indonesia juga,” kata Michael Vetter, Managing Director Porsche Indonesia, dalam peluncuran di Porsche Centre Jakarta, akhir Mei lalu.

Baca Juga :   Bali Masuk ke Daftar 30 Situs Warisan Dunia UNESCO Terpopuler

Secara total, sudah 9 unit Porsche Exclusive Manufaktur 911 ‘Chili’ telah dipesan, masing-masing berdasarkan Porsche 911 Carrera S dengan output daya maksimum 450 PS, akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,7 detik dengan kecepatan 308 km/jam.

Karena permintaan yang luar biasa, seluruh 9 unit telah terjual sebelum peluncuran resmi.

Setiap unit dilengkapi dengan transmisi PDK 8-percepatan dan diproduksi dengan opsi Manufaktur Eksklusif yang dipilih dengan cermat. Ke-9 unit ini hadir dalam tiga warna dasar eksterior yang berbeda: Putih, GT Silver Metallic, dan Hitam. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Wallts Kenalkan "Love Language" di Hari Valentine





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bamsoet: Kreativitas dan Karya Anak Bangsa Harus Terus Didukung

Jakarta, KoranSN Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!