Terinspirasi Cabai, Porsche Rilis 911 Khusus Untuk Indonesia





Warna eksterior tambahan dalam Guards Red, Phyton Green dan Lava Orange dan huruf Porsche membuat 911 ‘Chlli’ lebih menonjol. Setiap unit lebih lanjut dilengkapi dengan Porsche Exclusive Manufaktur Aero-kit, logo Porsche dicat dengan warna hitam mengkilap, sistem knalpot sport dengan tailpipes hitam dan lampu ekor desain eksklusif.

Di bagian interior, jok kulit two-tone dan jahitan dekoratif dipadukan dengan warna yang mencolok pada eksterior mobil. Pelindung ambang pintu yang dipersonalisasi dalam brushed aluminium dan logo Porsche Exclusive Manufaktur yang menyala di atas daftar fitur khusus.

Baca Juga :   Kenali Gejala dan Penanganan Diabetes Melitus Tipe 1 Pada Anak

“Kami bangga menawarkan opsi Porsche Exclusive Manufaktur di Indonesia, dengan permintaan yang kuat untuk individualisasi di antara pelanggan kami yang penuh semangat. Porsche Exclusive Manufaktur memungkinkan terciptanya mobil sport yang individual, layaknya sidik jari pelanggan dan kami senang dengan respon positif pada koleksi yang dibuat khusus untuk Indonesia ini,” kata Michael Vetter. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tipe Kendaraan yang Paling Banyak di Cari di Pasar Mobkas

Jakarta, KoranSN OLX Autos Indonesia sebagai perusahaan digital untuk pembelian dan juga penjualan kendaraan bekas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!