Terjun ke Irigasi, Pelajar Tewas Tenggelam

Korban aldi saat akan mendapatkan pertolongan tim medis rumah sakit, namun nyawa tak dapat diselamatkan. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN
Nyawa Aldi (17), seorang pelajar yang tinggal di Jalan Masjid Annur Kelurahan Simpang Priuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II ini, Senin (20/11) tak dapat terlolong lagi setelah sempat mendapatkan pertolongan medis di Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau.

Pelajar ini tenggelam di irigasi Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Minggu kemarin (19/11/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Mulanya korban bersama tiga temannya mandi di irigasi. Ketika korban terjun dari dataran tinggi kali Siring Agung bersama tiga orang temanya dan sampai di air, korban tidak muncul-muncul ke permukaan air lagi,” kata Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Afrinaldi

Baca Juga :   2 Remaja Perampok Sadis di Lahat Menyerahkan Diri ke Polisi

Setelah itu, lanjut Kapolsek, teman-teman korban yang saat kejadian mengetahui korban tak muncul dipermukaan sangat terkejut dan sempat mencxari keberadaan korban yang masih berada didalam air.

“Teman-teman korban sentak terkejut, kenapa korban tidak muncul juga kepermukaan,” jelasnya.

Teman-teman korban berusaha meminta tolong kepada warga sekitar Siring Agung. Oleh warga, pencarian dilakukan dengan cara menggunakan jaring.

“Pencarian darì warga, korban ditemukan dengan cara memakai jaring,” ungkapnya.

Korban kemudian langsung dibawa ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau. Sampai di rumah sakit korban langsung diterima oleh dokter piket dan dilakukan pertolongan medis.

Baca Juga :   KPK Panggil Tiga Karyawan Swasta Untuk Tersangka Hiendra Soenjoto

“Namun korban tidak bisa tertolong,” ujar mantan Kanit Regident Satlantas Polres Mura. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Empat Fakta Tentang Millen Cyrus

Jakarta, KoranSN Warganet berpengaruh atau selebgram Millen Cyrus sedang ramai dibicarakan karena diduga tersandung kasus …