Terkait Seruan KLB Partai Demokrat, MF Ridho: Tak Sepatutnya Pak Marzuki Ali Seperti Itu



MF Ridho. (foto-dok/koransn)

Palembang, KoranSN

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel Muhammad F Ridho angkat bicara soal nyinyiran mantan Ketua DPR RI yang juga mantan Sekretaris DPP Partai Demokrat, Marzuki Alie meminta dilaksanakannya Kongres Luar Biasa (KLB).

Menurutnya, tidak sepatutnya mantan ketua DPR RI tersebut memberikan contoh ke masyarakat seperti itu, karena itu bukanlah cerminan dari Partai Demokrat. Demokrat identik dengan partai yang santun.

“Pak Marzuki Alie tidak sepatutnya seperti membabi buta mengeluarkan statement, dan memberikan contoh kepada masyarakat seperti itu. Apa yang dilakukan bukan cerminan Partai Demokrat, karena Demokrat itu identik dengan santun, makanya kita sangat menyesalkan sekali langkah beliau,” ungkap Ketua Komisi IV DPRD Sumsel ini, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga :   Otak Penculikan Anak Ditembak

Menurut Ridho, besarnya Partai Demokrat bukanlah karena jasa perorangan, tapi andil dari banyak kader. Ada pendiri tetapi tidak ada pendukung tidak mungkin juga bisa membesarkan Partai Demokrat.

“Tidak akan mungkin Pak SBY tidak tahu sejarah terbentuknya Partai Demokrat ini, dan yang berjasa terhadap partai ini kan banyak, bukan seorang pak Marzuki Alie saja, karena partai ini besar, ini kan se Indonesia. Ada pendiri tidak ada pendukung kan tidak akan mungkin besar partai,” tukas Ridho.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Eddy Hermanto Tersangka Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Beli Aset Pakai Nama Keluarga

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum Kejati Sumsel, Khaidirman mengungkapkan, tujuh Ruko aset milik tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.