Terkuak, 5 Fantasi Seks yang Diam-diam Sangat Diinginkan Pasangan





Ilustrasi. (foto-net)

Jakarta, KoranSN

Dr. Justin Lehmiller dari Ball State University, Indiana, mewawancarai 4.175 orang untuk mengumpulkan survei paling komprehensif dari fantasi seksual orang Amerika.

Studinya yang berjudul Tell Me What You Want, menemukan 96 persen partisipan mengakui memiliki fantasi seksual meskipun sangat sedikit dan mengungkapkan hal itu kepada pasangannya. Dilansir dari The Sun, berikut ini impian erotis yang diam-diam orang ingin lakukan di atas ranjang.

Seks dengan banyak pasangan

Ada 89 persen orang dalam survei yang mengatakan mereka membayangkan melakukan threesome. Di antara yang sudah memiliki pasangan, banyak yang mengatakan threesome ideal mereka adalah melibatkan pasangan sah, yang menyatakan bahwa menginginkan seks secara kelompok tidak selalu menyisihkan pasangan yang dicintai.

Seks yang ‘kasar’

Bagi pasangan wanita, dia ‘sedikit lebih sering’ berfantasi mengenai sadisme, atau memberikan rasa sakit. Ketika Lehmiller bertanya mengenai perilaku apa yang memenuhi hasrat ini, menurut mereka itu bisa dalam bentuk pukulan, menggigit, atau meneteskan lilin panas. Namun, secara keseluruhan dia menemukan bahwa 65 persen orang memilih mendapatkan rasa sakit dibandingkan memberikannya (60 persen). Hal ini menandakan bahwa menyerahkan kendali adalah sesuatu yang membuat bergairah.

Petualangan dan variasi

Variasi adalah bumbu kehidupan, dan studi ini mendukung teori tersebut. Lehmiller menemukan bahwa banyak orang tertarik pada faktor yang mengalihkan rutinitas seks mereka di atas ranjang, apakah itu lokasi, posisi, atau pasangan.

Posisi doggy style menjadi gaya paling top yang difantasikan pria, dan baik pria maupun wanita membayangkan pasangan mereka berada di atas saat sesi bercinta. Selain itu, lokasi juga menjadi impian banyak di antara mereka, seperti kantor, lift atau taman. Ini karena didorong oleh rasa petualangan dan ketegangan karena takut ketahuan.

Baca Juga :   Pakar: Kebersihan Diri dan Sanitasi Cegah Penyakit Musim Pancaroba

Berbagi pasangan

Studi ini menemukan bahwa orang yang memiliki pasangan menginginkan seks non-monogami, tapi kebanyakan ingin dilakukan jika disetujui oleh pasangannya. Kurang dari satu persen memfantasikan mengenai berselingkuh, tapi jauh lebih banyak yang merasa terangsang jika tidak berbohong pada pasangannya untuk berbagi pasangan.

Lehmiller menemukan 79 persen pria memiliki fantasi mengenai open relationship dan angka ini menurun pada wanita yaitu 62 persen. Sementara itu, 58 persen mengatakan merasakan sensasi ketika melihat pasangannya bercinta dengan orang lain, meskipun hal ini lebih banyak terjadi pada pria.

Emosional

Sebagian besar pria maupun wanita (70 persen) mengatakan mereka jarang atau tidak pernah berfantasi mengenai seks tanpa emosi dan lebih menginginkan rasa bergairah, validasi, atau dicintai. Termasuk merasa kompeten secara seksual, serta sangat didambakan oleh pria maupun wanita. (viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

PPIH Batam Terima Bantuan 20 Kursi Roda dari Pemprov Kepri

Batam, KoranSN Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam menerima bantuan berupa 20 kursi roda …

error: Content is protected !!