Terlena, Motor Tukang Ojek Dibawa Kabur Penumpang

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Edi Martiyo (51), seorang tukang ojek yang tinggal di Jalan Komplek RSS Pondok Bunga Blok M No 09 RT 20 Keluarhan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang ini.

Pasalnya, ia harus kehilangan sepeda motor kesayangannya Honda Vario tahun 2013 warna white blue dengan BG 5971 ZT setelah dibawa kabur oleh penumpangnya sendiri.

Tak terima dengan apa yang dialaminya, Edi melaporkan kejadian yang menimpahnya itu ke SPK Terpadu Polresta Palembang, Selasa (30/1/2018).

Kepada petugas korban menceritakan kejadian yang dialaminya terjadi, Senin kemarin (29/1/2018) sekitar pukul 09.00 WIB, dibawah Jemabatan Musi II, di Jalan Ijo Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang.

Baca Juga :   Kerap Pungli 12 Anak Jalanan Diamankan Polisi

Dimana saat itu, ia mengantarkan penumpangnya yang baru turun dari Bus kota, sang penumpag awalnya ameminta kepada korban untuk minta diantar ke Grand City.

“Awalnya minta ke Grand City, kemudian minta diantar ke daerah pemulutan,” katanya saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang.

Masih kata korban, sesampainya di pemulutan, tempat lokasi kejadian pelaku pun mengajak korban untuk minum, ketika minum saat itu korban buang air kecil dengan meninggalkan sepeda motor miliknya dan kunci kontak yang masih menempel di motornya.

Setelah selesai membuang air kecil. Pelaku pun memberikan HP miliknya kepada korban yang mengatakan jika ada seorang wanita ingin bicara kepadanya, setelah selesai menerima telepon tersebut, betapa terkejutnya korban, melihat sepeda motor miliknya sudah dibawa kabur oleh pelaku.

Baca Juga :   Akibat Sengketa Lahan Sawit, Security PT Lonsum di Lahat Tewas Dianiaya

“Saat saya membalikan badan, pelaku langsung membawa kabur sepeda motor saya Pak!, saya hendak mengejar dia tapi tak berdaya untuk melakukan tindakan.” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu Syansul membenarkan adanya laporan kehilangan sepeda motor tersebut.

“Laporan korban sudah kita terima dan kini masih diproses penyidik,” singkatnya. (den)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Korban Dugaan Penipuan Arisan Online Melapor ke Polda Sumsel

Palembang, KoranSN Tidak terima menjadi korban dugaan penipuan arisan online hingga mengalami kerugian Rp 15.500.000, …

error: Content is protected !!